Daftar 10 Situs untuk Download Torrent Terbaik 2017

10 Situs Torrent Terbaik 2017

Peringkat teratas situs torrent terbaik telah mengalami banyak perubahan. Pada tahun 2017, raja torrent yang asli, The Pirate Bay kembali menempati posisi teratas pada daftar situs torrent terpopuler tahun ini.

KickAssTorrents kembali aktif sejak bulan lalu. Sayangnya, KickAssTorrents belum bisa menyaingi situs torrent populer lainnya pada daftar situs torrent terbaik tahun 2017. Daftar ini telah dikurasi berdasarkan peringkat Alexa global.

Situs torrent pada daftar ini merupakan host bagi sejumlah besar konten berhak cipta. Tapi file torrent dan jaringan BitTorrent tidak semua tentang mempromosikan pembajakan. Kamu dapat menemukan banyak torrents yang tidak terkait dengan konten yang melanggar undang-undang hak cipta.

Daftar 10 besar situs torrent untuk tahun 2017

1. ThePirateBay.org

Pirate Bay adalah salah satu file hosting torrent pertama di dunia. Pada tahun 2017, ThePirateBay berada di puncak daftar situs torrent terbaik di dunia. Setelah kembali dari kematian, ThePirateBay sekarang kembali menggunakan domain aslinya .org.

 

2. Rarbg.to

Walaupun Rarbg merupakan situs torrent dengan tampilan yang tidak menarik tetapi salah satu situs torrent yang banyak diminati. Rarbg mengindeks file torrent untuk berbagai kategori seperti acara TV, film, dll. Rarbg pertama kali hadir pada tahun 2008, dan sejak saat itu menjalani kehidupan yang low profile sampai beberapa tahun terakhir. pada tahun pertamanya ditutup selama satu minggu karena masalah hukum. Sekarang, Rarbg adalah salah satu situs torrent yang paling banyak dikunjungi di dunia.

 

3. Extratorrent.cc

Menjadi host sejumlah besar link torrent yang mengarah ke konten berhak cipta, Extratorrent telah mengalami perubahan domain beberapa kali.

 

4. YTS.ag

Sebelumnya dikenal sebagai YIFY, YTS salah satu situs torrent terpopuler. YTS dikenal karena banyaknya koleksi film torrents dan antarmuka yang rapi, bersih, dan iklan yang tidak mengganggu. Tim di belakang YTS bahkan telah merilis sebuah API untuk platform mereka. YTS juga salah satu situs yang terkena dampak kampanye MPAA.

 

5. 1337x.to

Dengan rangking Alexa bawah 1000 membuatnya berdiri di samping banyak situs populer di seluruh dunia. 1337x pertama kali mucul pada tahun 2007 namun baru bisa menrasakan kesuksesanya pada saat kehancuran TPB dan KickAss. Dengan tampilan yang kaya grafis membuat situs ini menarik secara visual seperti YTS. Situs web ini tampaknya diperbarui secara aktif setiap hari. 1337x memang menjadi host banyak file berhak cipta seluas namun secara ketat mencegah pengguna mengupload torrents terkait pornografi anak.

 

6. TorrentProject.se

Torrent Project merupakan mesin pencari torrent. TorrentProject melakukan pekerjaan yang sama dengan situs torrent Torrentz.eu, yaitu mengindex situs-situs lain seperti The Pirate Bay dan indeks torrents ada di situs ini. Dalam sepuluh bulan terakhir, Torrent Project telah mendapat banyak perhatian yang membuatnya mencapai peringkat Alexa 797 meningkat dari 4500 pada bulan April tahun lalu.

 

7. EZTV.ag

EZTV merupakan release group yang beroperasi di sekitar situs torrent populer lainnya seperti TPB dan KickAss Torrents. Kelompok ini datang dengan situs torrent mereka sendiri setelah penitipan KickAss. Secara visual EZTV.ag tidak begitu menarik seperti situs torrent populer lainnya dan memiliki link iklan yang menempel pada menu utama. Konten yang diperbarui setiap hari mungkin menjadi alassan situs ini menjadi populer.

 

8. Limetorrents.cc

Limetorrents mengalami peningkatan peringkat walaupun saat itu sedang dilakukan pengawasan hak cipta di seluruh dunia untuk situs web yang mengindeks torrents dan terkait dengan film, musik, acara TV, permainan, dan konten khusus dewasa. Dengan pembaruan yang teratur, Limetorrents memiliki bagian untuk daftar torrents terpoluper dan torrents terbaru yang dibuat secara otomatis.

 

9. IsoHunt.to

Tidak dapat dipungkiri bahwa IsoHunt menyambut konten bajakan dengan penuh kasih sayang. Sekitar tahun 2012, IsoHunt membagikan sekitar 14 petabyte konten bajakan. Hal ini menyebabkan penutupan IsoHunt pada tahun 2013. Tidak perlu waktu satu bulan pun untuk kembali ke muncul di internet. IsoHunt.to domain sekarang dianggap sebagai pengganti IsoHunt asli.

 

10. Torlock.com

Sama seperti 1337x, Torlock juga dibuat dengan sangat baik dari segi tampilan. Situs torrent ini mengindeks lebih dari 3 juta torrents dan link magnet dari berbagai kategori konten. Torlock mengklaim semua torrents yang terindeks di situs web telah diverifikasi, dan situs web akan menghapus link yang menerima permintaan hukum yang sah.

Patut Untuk Dipertimbangkan

KickAssTorrents, yang menyebut dirinya sebagai mesin pencari torrent telah membuat kembali menggunakan domain katcr.co. Orang-orang yang diyakini menjadi bagian dari situs KickAss asli diasumsikan sebagai pencipta situs torrent ini. atcr.co sudah mulai mengisi dirinya dengan kontent torrents baru setiap hari.

Situs torrent populer lainnya adalah Nyaa Torrents. Nyaa menjadi host link torrent yang berhubungan dengan konten anime yang banyak diminati di negara-negara Asia timur.

Apakah download Torrent aman? Haruskah saya menggunakan VPN?

Dengan meningkatnya aktivitas atas nama aparat penegak hukum, download torrent tanpa perlindungan menjadi semakin berbahaya setiap harinya. Itu sebabnya penggunaan layanan VPN untuk menyembunyikan alamat IP semakin meningkat. Kamu bisa melihat beberapa layanan VPN yang direkomendasikan untuk perlindungan privasi.

Apakah kamu menemukan daftar situs web torrent teratas ini bermanfaat? Jangan lupa tuangkan pendapat kamu pada kolom komentar.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.