Aplikasi Cleaner Android Terbaik: Clean Master

Aplikasi Cleaner Android Terbaik Clean Master

Clean Master (Cleaner) adalah sebuah aplikasi yang akan membuat perangkat Android kamu selalu bersih dan memiliki kinerja yang optimal, dengan adanya banyak fitur untuk mengoptimalkan perangkat Android kamu.

Dengan aplikasi ini kamu dapat menghapus cache history panggilan telepon.

Clean Master (Cleaner) ini memiliki potensi membuat perangkat android kamu agar berjalan cepat dan lancar, sama seperti saat pertama kali kamu membelinya.

Clean Master mencakup beberapa pilihan untuk membersihkan file sisa, cache, apk dan semacamnya, ditambah Clean Master dapat melakukan backup dan dapat dijadikan sebagai task manager.

Aplikasi Clean Master adalah sebuah aplikasi all-in-one cleaner pada android untuk membersihkan cache aplikasi, file yang tidak digunakan, file sisa, history pencarian dan file yang tersisa saat uninstall aplikasi.

Dengan Clean Master pengguna juga dapat menghentikan atau menjalankan task dan melepaskan data di RAM untuk meningkatkan kinerja telepon kamu dan menghemat baterai tanpa perlu izin superuser.

Dengan bantuan aplikasi ini smartphone kamu akan terbebas dari cache dan sampah yang tidak berguna dimana cache dan file sampah tersebytu hanya akan memperlambat kinerja dari perangkat smartphone android kamu.

Selain itu cache juga menyebabkan lebih banyak ruang memori yang terpakai. Maka daripada itu untuk mencegah hal tersebut alangkah baiknya melakukanlah pembersihan cache/ file sampah ini secara berkala menggunakan Clean Master(Cleaner).

Di antara banyak fitur yang terdapat pada aplikasi Clean Master (Cleaner) terdapat salah satu fitur yang sangat baik yaitu task killer, yang memungkinkan kamu untuk menghentikan proses yang tidak perlu yang berjalan di latar belakang dan membuat perangkat lambat, aplikasi ini juga membersihkan semua file yang tersisa setelah kamu meng-uninstall aplikasi.

 

Pada Clean Master juga terdapat fitur untuk meng-uninstall aplikasi yang tidak diperlukan/ sudah tidak digunakan dengan mudah hanya dengan satu klik. Kamu juga dapat melakukan back-up file ke SD card memory dan kemudian menginstal ulang backup tadi menggunakan installer App Manager.

Get it on Google Play

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *