Emulator Android Gratis untuk PC: BlueStacks

Emulator Android Gratis untuk PC BlueStacks

BlueStacks merupakan salah satu emulator android terkenal yang memungkinkan kamu untuk mencoba aplikasi Android baru pada PC kamu. BlueStacks dapat menjalankan aplikasi lama ataupun yang baru diluncurkan di Google Play.

Saat pertama kali diluncurkan BlueStacks hanya bisa menjalankan beberapa aplikasi saja, tetapi perangkat tambahan baru sekarang telah merubah BlueStacks menjadi sebuah emulator lengkap.

Kamu sekarang dapat menjalankan hampir semua aplikasi atau game Android pada Bluestack. Namun kemungkinan performa frame-rates yang lambat saat bermain game 3D terlebih untuk game-game dengan spesifikasi minimum yang tinggi.

BlueStacks memiliki pilihan pencarian bagus di mana kamu dapat mengetikkan nama aplikasi, klik pada hasil pencarian dan BlueStacks akan menginstalnya otomatis.

BlueStacks juga memungkinkan kamu mengubah dan mengelola aplikasi yang diinstal. Kamu dapat mengubah ukuran aplikasi (tablet, ponsel besar atau default), uninstall aplikasi atau menambah layar keyboard.

Pada Bluestack terdapat pilihan untuk mensinkronisasikan PC dengan ponsel / tablet.

Bagian terbaik dari BlueStacks adalah interface-nya. Bluestack memiliki tampilan yang sederhana, kita bisa dengan mudah menemukan aplikasi yang diinstal melalui menu semua aplikasi.

Ada juga sidebar vertikal yang menunjukkan aplikasi baru bagi kita untuk didownload.

BlueStacks masih dalam mode beta dan tersedia gratis, tetapi dapat berubah menjadi aplikasi berbayar di masa depan.

Link Download Emulator Android BlueStacks

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *