Grand Theft Auto Online Akan Diluncurkan Pada 1 Oktober Hanya untuk 16 Pemain

Grand Theft Auto Online Akan Diluncurkan Pada 1 Oktober

Grand Theft Auto online mungkin terkait dengan GTA V, tapi dua hal ini tidak akan diluncurkan pada saat yang sama, menurut tim pengembangan di Rockstar. Fitur Multiplayer akan dimulai pada 1 Oktober pada Xbox 360 dan PlayStation 3, datang sebagai patch gratis ke permainan inti.

Tim pengembang di Rockstar tidak menjelaskan mengapa penundaan itu diperlukan tapi mungkin ada hubungannya dengan infrastruktur jaringan. Rockstar mengatakan, “Grand Theft Auto online mengambil konsep dasar penting dari grand theft auto yaitu plot yang bebas, aktivitas ambien dan gameplay berbasis misi yang membuat Grand Theft Auto online sangat rinci dan responsif.”

16 pemain akan mendapatkan kesempatan bergabung sebagai contoh untuk tiap dunia yang mereka huni didasarkan pada tindakan mereka, mereka bekerja sama untuk menyelesaikan misi atau pertempuran satu sama lain untuk mendapatkan akses ke item baru dan skill.

GTA Online juga akan memiliki opsi kustomisasi yang luas dan masing-masing pemain akan dapat mengubah penampilannya, memiliki kendaraan sendiri khusus, membeli dan mengembangkan kekayaan pribadinya dan mendapatkan akses ke lebih banyak reputasi yang akan membuka peluang baru.

Tim menambahkan, “Dunia Grand Theft Auto online akan terus tumbuh dan berubah sebagai konten baru ditambahkan, menciptakan pertama kalinya dunia game grand theft auto yang mempunya ekosistem kuat dan dinamis .”

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *