Sina Weibo Melakukan Ekspansi ke Indonesia dan Singapura

Sina Weibo Melakukan Ekspansi ke Indonesia dan Singapura

Sina Weibo “situs microblogging Cina (weibo)”, memperluas jaringan bisnisnya ke dua negara, Singapura dan Indonesia, Sina Weibo menunjuk sebuah perusahaan baru yang disebut Tren Media untuk memfokuskan upaya ekspansi. Menurut direktur penjualan dan pemasaran Tren Media untuk Singapura  Jimmy Li,  Sina Weibo sendiri melakukan eksoansi di kedua negara ini bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak perusahaan yang mendaftar akun “blue V enterprise-verified”, yang akan terhubung dengan lebih banyak penggemar dan mendirikan sebuah social store.

Akun Sina Weiboblue V enterprise-verified mirip seperti halaman Facebook brand pages. Dengan ekspansi ini memungkinkan pedagang di Singapura dan Indonesia untuk memasuki area baru pengguna Weibo Cina dan luar negeri, yang mana platform media sosial Weibo ini sebelumnya diabaikan.

Sekilas Tentang Weibo :

Sina Weibo (Cina: 新浪 微 博; pinyin: Xinlang Weibo, translate >>> “New-wave Microblog”) adalah situs microblogging Cina (weibo) . Mirip dengan Twitter dan Facebook, yang merupakan salah satu situs paling populer di Cina, digunakan oleh lebih dari 30% dari pengguna internet, dengan penetrasi pasar yang serupa dengan apa yang Twitter telah didirikan di Amerika Serikat. Sina Weibo diluncurkan oleh SINA Corporation pada tanggal 14 Agustus 2009, dan memiliki 503.000.000 pengguna terdaftar pada Desember 2012. Sekitar 100 juta pesan yang diposting setiap hari di Sina Weibo.

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *