Aplikasi untuk Menghapus Junkware : Junkware Removal Tool

Aplikasi untuk Menghapus Junkware : Junkware Removal Tool

Junkware Removal Tool adalah utilitas command-line yang memindai komputer dan menghapus toolbar, adware , dan program yang tidak diinginkan. Junkware Removal Tool menawarkan dukungan untuk menghapus MyWebSearch, IncrediBar, Ask, Babel, Coupon Printer, dan produk lainnya.

Karena Junkware Removal Tool ini diluncurkan dalam Command Prompt dialog, tidak perlu untuk menginstalnya. Anda dapat menjalankannya dari setiap lokasi pada komputer, serta menyimpannya ke USB flash disk, kartu memori atau perangkat serupa.

Terlebih lagi Junkware Removal Tool tidak menambahkan entri baru pada registri Windows dan file temporary tidak disimpan pada hard disk setelah menghapus program.

Sebelum melanjutkan dengan scan-and-remove, junkware Removal Tool memberitahu bahwa web browser dan Windows Explorer harus ditutup untuk evaluasi.

Alat ini menggunakan Erunt untuk cadangan registri. Itu memverifikasi entri startup, modul, proses, layanan, file, folder, registri, dan diinstal web browser. Pada akhir tugas, junkware Removal Tool secara otomatis membuat dokumen teks biasa dengan rincian log, dan menyimpannya ke lokasi yang sama sebagai program. File log menunjukkan versi OS, scan mulai dan waktu akhir, bersama dengan item tetap atau yang dihapus.

Junkware Removal Tool memakan waktu yang wajar untuk menyelesaikan tugas, sementara menggunakan jumlah yang sangat rendah CPU dan RAM. Hal ini berhasil menghilangkan item yang tidak diinginkan, tanpa menyebabkan Windows crash. Karena sepenuhnya proses scan-and-remove sepenuhnya otomatis maka tidak diperlukan bantuan pengguna, membuat Removal Tool junkware ideal untuk pemula.

Link Download Junkware Removal Tool

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *