Cara Mudah Menyembunyikan IP dengan Aplikasi SafeIP

safeip

Suatu saat kamu mungkin bertanya bagaimana cara menyembunyikan IP sebenarnya saat berselancar diinternet untuk melindungi identitas online anda.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi gratis Safe IP. SafeIP akan menyembunyikan IP anda dari situs web, email, games, dan banyak lagi.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk langsung mengubah IP kamu ke salah satu dari daftar yang tersedia. Perlu dicatat, perubahan yang diterapkan menyebabkan sedikit penurunan kecepatan internet.

Selain itu, SafeIP memungkinkan kamu mengganti IP secara otomatis, sehingga setiap upaya pelacakan aktivitas dapat dicegah.

Aplikasi ini menyediakan berbagai fungsi yang dimaksudkan untuk menyembunyikan identitas kamu juga komputer kamu. Kamu juga dapat mengaktifkan ‘Malware protection’ dan ‘Advertisement Blocking’, untuk mengoptimalkan dan mengamankan aktivitas Internet kamu.

Fitur:

  1. Mengenkripsi semua lalu lintas internet anda dengan proxy pribadi, baik ketika sedang berada di rumah atau saat menggunakan hotspot WiFi publik
  2. Pilih IP anonim dari lokasi terdekat dengan lokasi anda untuk kecepatan koneksi tercepat
  3. SafeIP benar-benar gratis untuk penggunaan tak terbatas, tanpa iklan dan tidak ada tengat penggunaan (bukan Trial)

Link Download SafeIP untuk PC

Link Download SafeIP untuk Android

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *