Download Game Simulator Penerbangan: FlightGear

Game Simulator Penerbangan FlightGear

Jujur saja. Simulasi penerbangan dapat menjadi hobi yang sangat mahal. Setelah kamu memperoleh simulator yang berkualitas, yang mana mungkin mendapatkanya setelah mencoba membeli beberapa simulator lainya. Belum lagi puluhan, mungkin ratusan pesawat yang mulai mengisi hard drive kamu. Seiring waktu, semua pembelian yang kamu lakukan menjadi sebuah investasi yang serius.

Bukankah sangat baik jika menemukan simulator yang berkualitas tinggi dan gratis? harapan kamu mungkin terjawab kali ini. Jika kamu belum pernah mendengar tentang hal ini, izinkan saya memperkenalkan kamu pada simulator penerbangan open-source FlightGear yang dihasilkan oleh proyek FlightGear.

FlightGear adalah simulator penerbangan multi-platform. Source code untuk keseluruhan proyek tersedia secara bebas di bawah lisensi GNU General Public License.

Tujuan dari proyek FlightGear adalah untuk menciptakan kerangka simulator penerbangan canggih untuk digunakan dalam penelitian atau untuk pengembangan dan merealisasikan ide menarik dalam simulasi penerbangan lainnya di lingkungan akademis, juga sebagai aplikasi untuk end user yang ingin mencoba.

Simulator ini banyak digunakan oleh peneliti universitas, perusahaan rekayasa kedirgantaraan, pameran interaktif dan, tentu saja, ribuan penggemar simulasi penerbangan di seluruh dunia.

Game Simulator Penerbangan FlightGear Cockpit

Seperti banyak proyek open source, FlightGear mulai dikembangkan oleh programmer yang antusias dan percaya bahwa mereka bisa membangun sebuah simulator versi open source dari software komersial. FlightGear sendiri memanfaatkan kode grafis kustom 3-D, serta data open source lainnya, termasuk model pesawat NASA, dan data elevasi yang bebas untuk umum.

FlightGear merupakan aplikasi simulator yang mengesankan dimana menampilkan lebih dari 400 pesawat, kemampuan multiplayer, pemodelan pesawat yang fleksibel, beberapa pilihan jaringan, dukungan layar, bahasa scripting yang mudah diadaptasi dan arsitektur yang terbuka untuk umum. FlightGear tidak dimiliki oleh sebuah perusahaan atau organisasi. FlightGear dimiliki oleh pengguna, pengembang dan seluruh masyarakat FlightGear.

Link Download FlightGear

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *