Emulator Android Gratis untuk PC: Genymotion

Emulator Android Gratis Untuk PC : Genymotion

Pernah ingin mensimulasikan ponsel Android atau tablet pada PC atau Mac? Mungkin kamu seorang pengembang yang ingin cara yang lebih mudah untuk menguji kode, atau kamu ingin mendemonstrasikan apps Android dalam beberapa cara. Atau mungkin kamu hanya seseorang yang ingin mencoba OS Android Tanpa harus membeli perangkatnya dan menghabiskan uang sebelum memutuskan bahwa Android memang yang kamu butuhkan atau tidak?

Genymotion adalah emulator Android generasi tarbaru dari proyek open source AndroVM yang dipercaya oleh 300.000 pengembang aplikasi mobile.

Genymotion lebih mudah digunakan dan memiliki lebih banyak fungsi dibanding generasi sebelumnya.

Genymotion dibangun di berdasarkan proyek open-source sebelumnya : AndroVM, untuk memberikan lingkungan yang Android yang realistis dan berfungsi penuh berdasarkan berbagai ponsel dan tablet yang berbeda. Kamu harus mendaftar untuk mendapatkan akun gratis Genymotion sebelum kamu dapat mulai men-download mesin virtual Genymotion.

Emulator android genymotion menggunakan arsitektur virtualization x86 sehingga jauh lebih efisien. Emulator Genymotion juga mengambil kelebihan dari akselerasi hardware “OpenGL”, sehingga memungkinkan kamu untuk menguji aplikasi anda dengan performa 3D yang menakjubkan.

Genymotion dikembangkan dengan tujuan utama untuk para pengembang, penguji dan demonstran apps Android, tapi Genymotion bagus untuk gamer dan siapa saja yang ingin mencoba Android tanpa harus membeli ponsel atau tablet.

Link Download Emulator Android Genymotion

Author:

6 Komentar

  1. Penumbuh Brewok berkata:

    Udah aku download gan.. Lumayan jadi enteng dan gk berat. terimakasih gan infonya..

  2. abdul berkata:

    bagus

  3. duduul berkata:

    udah di download, Luamayan 117 MBan hhe terimakasih gan infonya, izin copas di blog saya duduul hhe syukran.

  4. ferdi berkata:

    piye iki

  5. Amir Zubair berkata:

    tidak bisa di download,,, ribet

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *