Download Manager Gratis: Internet Download Accelerator

Aplikasi Download Manager Gratis : Internet Download Accelerator

Internet Download Accelerator atau disingkat IDA adalah download manager untuk meningkatkan kecepatan download sampai 500 persen yang mudah digunakan dan efektif.

Internet Download Accelerator menggunakan intellectual multi-section download untuk memberikan kinerja terbaik untuk semua jenis koneksi.

Percepatan yang dilakukan Internet Download Accelerator adalah dengan memisahkan file yang didownload menjadi beberapa bagian dan men-download bagian ini pada waktu yang sama.

Internet Download Accelerator juga dapat me-resume/melanjutkan file download yang rusak karena kehilangan koneksi, masalah jaringan , dan komputer yang tidak sengaja ter-shutdowns. Internet Download Accelerator mendukung protokol HTTP dan FTP server untuk mendownload file, dan dapat bekerja melalui proxy server.

Untuk meningkatkan fungsionalitas, Internet Download Accelerator meng-integrasikan aplikasinya ke dalam Internet Explorer untuk secara otomatis mengambil alih download kamu.

IDA juga menambahkan toolbar pad browser Internet Explorer untuk meningkatkan pengalaman download kamu.

Internet Download Accelerator akan memonitor sistem clipboard dan mendeteksi alamat URL yang dicopy oleh kamu. IDA bekerja sama dengan program antivirus yang kamu instal untuk secara otomatis memindai file setelah file selesai di download.

Scheduler di IDA memungkinkan kamu mengendalikan operasi Internet Download Accelerator dalam mode otomatis. kamu dapat men-download file pada waktu yang ditentukan, terhubung ke ISP/internet kamu secara otomatis, dan menghentikan seluruh download pada waktu yang telah kamu set sebelumnya di Scheduler.

Dengan adanya fitur web manager, kamu dapat secara otomatis mengirimkan username dan password untuk login otomatis ke server file dan menentukan folder untuk menyimpan file yang didownload dari situs tertentu.

IDA juga mempunyai fitur impor dan ekspor daftar download. Untuk pengguna internasional disediakan pilihan antarmuka multi-bahasa.

Catatan: Internet Download accelerator gratis untuk digunakan pada aktifitas non – komersial. Jika kamu ingin memanfaatrkan IDA PRO atau menggunakan IDA untuk tujuan komersial , kamu harus membeli lisensi IDA PRO.

Link Download Internet Download Accelerator

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *