Alikasi Monitoring Jaringan : IPHost Network Monitor

Alikasi Monitoring Jaringan : IPHost Network Monitor

IPHost Network Monitor adalah aplikasi untuk monitoring jaringan dan server. IPHost  memungkinkan pemantauan situs web dan aplikasi intranet, mail, database (Oracle, MySQL, MSSQL, ODBC) dan server lainnya , peralatan jaringan dan sumber daya lainnya dalam dan di luar jaringan Anda .

Kinerja dan counter lain pada komputer Windows dapat dipantau melalui WMI pada sistem UNIX / Linux via SNMP. Protokol yang didukung HTTP , HTTPS , FTP , SMTP , POP3 , IMAP , ODBC , PING . Browser dengan dukungan SNMP SET SNMP. Memantau Web Transaction pemantauan end-to-end dari situs e-commerce dan aplikasi web.

Anda juga dapat menggunakan plugin nagios untuk memantau apa yang anda butuhkan dengan IPHost Network Monitor seperti plugin Alerts melalui email , SMS melalui modem GSM / telepon atau melalui email, Jabber, ICQ, AOL, SNMP SET.

IPHost  juga menyediakan tool administrator untuk membuat laporan  harian, mingguan, bulanan otomatis (ringkasan , tren, masalah ) untuk setiap monitor, dan host.

Versi gratis memiliki beberapa keterbatasan, seperti hanya dapat digunakan sampai dengan 15 monitor, namun hal ini cukup untuk sebagian besar pengguna.

 

Pengembang:IPHost Monitor
Ukuran File:37,8 MB
OS:Windows

Link Download IPHost Network Monitor

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *