Firefox Booster: Cara Mudah Mempercepat Mozilla Firefox

Aplikasi Untuk Tingkatkan Kecepatan Browsing Firefox

Firefox Booster merupakan software yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan browsing Mozilla Firefox, browser yang sudah terkenal karena kecepatan loading halaman web yang mengesankan. Tampilan Firefox Booster dirancang agar mudah digunakan oleh pengguna yang tidak berpengalaman sekalipun

Pada Firefox Booster terdapat tiga mode optimasi yang berbeda antara lain:

  1. “Fast” , untuk jaringan dengan kecepatan minimal 512 kbps seperti koneksi DSL, koneksi jaringan dengan kabel (seperti LAN), dan untuk koneksi cepat lainya,
  2. “Medium” untuk jaringan dengan kecepatan di bawah 512 kbps
  3. “Slow”, mode ini diperuntukan untuk koneksi modem atau untuk koneksi yang lambat.

Catatan!!! : Sangat penting untuk memastikan bahwa Firefox tidak berjalan saat tombol “Optimize” ditekan, jika tidak optimasi yang dilakukan oleh Firefox Booster mungkin sama sekali tidak akan berpengaruh.

Pada Firefox Booster terdapat sebuah tab yang mana pada tab ini kamu bisa melakukan tweak/optimasi setting dari browser firefox seperti menonaktifkan fitur blinking text, menampilkan setiap error yang terjadi saat mengakses website sebagai halaman web, menampilkan tombol “Load Address”, mengoptimalkan penggunaan memori pada Firefox dan opsi agar menu terbuka hanya ketika klik mouse.

Firefox Booster berjalan pada sumber daya yang minimal dan bekerja dengan lancar pada semua versi Windows. Namun untuk pengguna Windows 7 membutuhkan hak administrator agar Firefox Booster bisa berjalan .

Satu hal lagi mengenai Firefox Booster. Ternyata developer aplikasi ini orang Indonesia, Keren kan ^_^

Pengembang:MANTAV Softabs
Ukuran File:1,1 MB
OS:Windows

Link Download Firefox Booster

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *