Aplikasi Terbaik yang Harus Diinstal di Android Kamu

 

Aplikasi Terbaik yang Harus Diinstal di Android Kamu

Dengan dirilis-nya android versi 4.x, termasuk ICS, Jelly Bean dan KitKat, sistem Android mengalami banyak perbaikan dengan ditambahkanya fungsi baru dan fitur yang lebih berguna.

Berdasarkan versi baru ini, kami telah memilih beberapa aplikasi gratis bagus yang kamu harus coba

Semua daftar dibawah sifatnya subyektif penilaian kami, jadi jika kamu pikir kami melewatkan beberapa aplikasi gratisan terbaik yang menurut kamu harus disertakan dalam daftar ini silakan posting komentar di bawah.

Ingat daftar hanya seputar pada aplikasi gratis yang kamu rasa harus install pada setiap perangkat android

 

X-plore File Manager

Aplikasi Terbaik yang Harus Diinstal di Android Kamu Xplore

Pada Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean versi tidak disertakan file manager. File manager mungkin dibutuhkan kebanyakan pengguna Android namun sayangnya File manager tidak di sertakan dalam paket android secara default

Kecuali kamu memiliki file manager yang ditambahkan oleh produsen perangkat mobile kamu, kamu akan membutuhkan file manager untuk menelusuri file dalam perangkat kamu. Dan jika kamu tidak puas dengan file manager bawaan yang ditambahkan oleh, maka mengapa tidak menginstal satu yang kamu butuhkan?

X-plore File Manager adalah salah satu File Manager gartisan terbaik dalam tinjauan untuk Android pada saat ini . X-Install X-plore File Manager File jika kamu ingin memiliki file manager dengan dual panel dengan tree view. Dengan X-plore File Manager memungkinkan untuk mentransfer file antara folder dengan mudah pada perangkat yang sama.

X-plore File Manager memiliki fungsi untuk mengubah nama file, menyalin, memindahkan, menghapus, membuat zip, menunjukkan rincian file dan banyak lagi. X-plore File Manager juga memilki sejumlah fitur lain yang berguna seperti pengaturan folder favorit, built-in viewers untuk gambar, video, audio dan teks, berbagi file dan akses ke penyimpanan cloud seperti Google Drive, Dropbox, SkyDrive, dll

Link Download

 

AirDroid

Aplikasi Terbaik yang Harus Diinstal di Android Kamu Airdroid

Layar ponsel dan tablet mungkin tidak cukup besar seperti layar monitor desktop. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menggunakan PC kamu untuk mengakses dan berinteraksi dengan perangkat mobile kamu secara nirkabel melalui Wi-Fi.

Setelah instalasi, AirDroid cukup mudah digunakan, tinggal jalankan aplikasi pada ponsel, lalu masukkan web.airdroid.com atau alamat ip yang di tampilkan AirDroid aplikasi ke web browser pada PC kamu, dan login dengan password yang diberikan oleh aplikasi.

setelah itu kamu dapat membaca, mengirim atau menghapus SMS, menginstal dan uninstall aplikasi, mentransfer file atau berbagi teks antara PC dan ponsel, menelusuri foto, memutar musik dan video yang disimpan dalam ponsel kamu, mengedit kontak dan banyak lagi.

Nikmati pengalaman Android kamu over-the-air menggunakan PC dengan monitor layar besar, keyboard ukuran penuh, mouse dan mungkin surround sound system yang sempurna.

Link Download

 

Barcode Scanner Scanner

Aplikasi Terbaik yang Harus Diinstal di Android Kamu Barcode

Salah satu cara termudah untuk menginstal sebuah aplikasi Android adalah dengan menggunakan Barcode Scanner, alat yang berguna dan efisien dikembangkan oleh ZXing Team.

Barcode Scanner memungkinkan kamu menggunakan perangkat built-in kamera untuk memindai Quick Response (QR) Kode identifier app.

Dalam beberapa detik setelah pemindaian, Barcode Scanner melakukan decode kode QR. kamu hanya perlu menekan “Open Browser”, dan aplikasi siap untuk diinstal lebih cepat daripada mengetik nama app untuk mencari dengan aplikasi Play Store.

Google Play website memungkinkan kamu untuk menekan tombol ‘Install’ di browser PC untuk menginstal sebuah aplikasi ke perangkat mobile kamu, tapi untuk melakukannya kamu harus masuk ke account Gmail kamu dan Barcode Scanner mengatasi kerumitan ini.

Barcode Scanner juga memungkinkan kamu untuk memindai dan berbagi informasi lain seperti kontak, bookmark atau pesan teks melalui QR Code.

Link Download

 

Pocket

Aplikasi Terbaik yang Harus Diinstal di Android Kamu Pocket

Ketika kamu melihat sebuah artikel menarik di internet tetapi tidak bisa seledai membacanya saat itu, cara terbaik adalah dengan menyimpannya menggunakan Pocket untuk dibaca lagi nanti.

Selain versi Web, Pocket tersedia sebagai sebuah aplikasi untuk perangkat Android. Setelah menginstal aplikasi ininkamu bisa ‘share’ halaman dalam browser mobile melalui ‘Add to Pocket’. Halaman ini kemudian akan disimpan ke daftar Pocket kamu.

Aplikasi ini menyajikan artikel dari daftar dalam tampilan yang bersih dan mudah dibaca, menghapus beberapa bagian yang tidak penting dari halaman. Dan untuk meringankan beban kamu, aplikasi ini mengingat di mana kamu terakhir membaca di setiap artikel agar kamu bisa membaca dari tempat terakhir kamu membacanya.

Terlebih lagi, kamu dapat menkamui item favorit, menyesuaikan ukuran font untuk memudahkan membaca, atau pilih item dengan artikel, video atau gambar, dan terdapat pengaturan untuk men-tweak aplikasi seperti yang kamu inginkan.

Link Download

 

Kingsoft Office

Aplikasi Terbaik yang Harus Diinstal di Android Office

Ketika kamu membeli perangkat mobile baik ponsel pintar atau tablet, perangkat kamu mungkin terinstal dengan sebuah office suite yang diinstall oleh produsen. Dalam kebanyakan kasus, suite ini hanya memungkinkan untuk melihat dokumen office tetapi tidak mengedit.

Jika kamu perlu melakukan beberapa editing pada dokumen kantor yang kamu terima melalui email , atau hanya ingin membuat dokumen baru, maka aplikasi yang luar biasa ini adalah suatu keharusan bagi kamu untuk melakukan lebih dari sekedar melihat dokumen.

Aplikasi office ini berisi Writer dengan pembaca layar penuh, sebuah Spreadsheets dengan dukungan multi – tab, dan Presentasi dengan fitur “play”. Jenis file office populer seperti doc, docx, xls, xlsx, pptx ppt dan didukung, dengan opsi untuk enkripsi.

Antarmuka ini cukup user friendly seperti yang telah diperkirakan pada layar perangkat mobile yang kecil. Alat editing yang paling umum dan berguna yang tersedia dan idealnya dikelompokkan pada toolbar, yang dapat dengan mudah di hide atau unhide dengan menekan tombol aplikasi di pojok kiri atas.

Fitur lainnya pada aplikasi ini antara lain built-in file manajer untuk mengatur dokumen kantor kamu, integrasi yang erat dengan aplikasi e-mail, dan dukungan cloud untuk layanan seperti Google Drive, Dropbox dan Box.net.

Link Download

 

KeePassDroid

Aplikasi Terbaik yang Harus Diinstal di Android Keepass

Salah satu password manajer yang populer “LastPass” yang digunakan sebagai addon atau ekstensi untuk browser web tapi sayangnya aplikasi untuk android adalah trialware dan tidak gratis.

Tapi ada banyak pilihan untuk Android . Salah satu yang terbaik yang saya temukan adalah KeePassDroid. Bahkan KeePassDroid lebih baik, KeePassDroid membuat password kamu pada perangkat mobile kamu secara off-line. Masukan master password, dan kamu dapat mendapatkan akses ke database username, password atau kredensial kamu lainnya. Database disimpan sebagai file kdb dan dienkripsi menggunakan Advanced Encryption Stkamurd ( AES ).

Sementara kamu melihat log dari database, kamu dapat menekan ikon Menu, pilih ‘Copy Username’ atau ‘Copy Password’, kemudian paste ke tempat di mana kamu inginkan, hal ini mengatasi kesulitan ketika mengetik secara manual.

Khawatir tentang kredensial disimpan dalam clipboard? aplikasi ini secara otomatis membersihkan konten dari clipboard dalam waktu 5 menit setelah menyalin username atau password, atau kamu bahkan dapat mengaturnya untuk satu menit atau 30 detik melalui pengaturan aplikasi.

Link Download

 

360 Security- Antivirus, Clean

Aplikasi Terbaik yang Harus Diinstal di Android 360

Tidak ada program antimalware bawaan pada perangkat Android kamu ketika menggunakan versi ICS, Jelly Bean atau KitKat. Tapi kamu bisa mendapatkan-nya gratis untuk melindungi perangkat mobile kamu. 360 Security terpilih sebagai pilihan terbaik oleh banyak review pengguna.

Aplikasi ini adalah pilihan yang sangat baik untuk mengamankan perangkat Android kamu karena 360 Security telah memantapkan dirinya sebagai salah satu aplikasi keamanan yang paling populer dan lengkap untuk menutupi setiap masalah keamanan yang mungkin kamu miliki, termasuk memperbaiki kerentanan dengan perbaikan terbaru diverifikasi.

Aplikasi ini menggunakan perlindungan antivirus dual-layer dengan 360 QVS database dan cloud engines untuk memindai aplikasi yang diinstal dan file apk lokal secara real time sementara mementau setiap aplikasi yang kamu instal pada perangkat kamu. kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk membersihkan sampah, kebocoran privasi dan apk yang tidak dibutuhkan dengan satu klik.

Meskipun aplikasi ini tidak memiliki anti-theft, ia memiliki fitur yang menarik seperti Accelerator & Power – saver, Call dan SMS Blocker, App Manager, Backup Kontak dan Privasi Advisor. Bahkan termasuk floating window kecil untuk mengoptimalkan perangkat kamu hanya dengan satu drag langsung dari home screens.

Link Download

 

Llama, Location Profiles

Aplikasi Terbaik yang Harus Diinstal di Android Llama

Llama adalah alat otomatisasi atau profil changer. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengatur perangkat kamu untuk mematikan Wi-Fi atau bahkan beralih ke mode pesawat sehingga dapat menangguhkan semua transmisi sinyal selama durasi waktu yang kamu pilih.

Kamu hanya perlu mengatur sekali dan Llama akan bekerja setiap hari secara otomatis untuk mengatur perangkat agar menghemat baterai secara substansial, beralih ke mode airplane, agar menghindari gangguan selama tengah malam ketika kamu membutuhkan tidur yang nyenyak.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Buka aplikasi dan akses menu Events, tekan tombol “+” untuk menambahkan sebuah event, lalu tambah aksi untuk diaktifkan, misalnya, “Airplane Mode”, dan atur waktunya dengan menekan “Add Condition” dan Time Between. Llama akan mengubah perangkat kamu ke mode pesawat selama jangka waktu yang kamu inginkan

Link Download

 

1Tap Cleaner

Aplikasi Terbaik yang Harus Diinstal di Android 1TapCleaner

Aplikasi ini memiliki empat fitur utama : Cache Cleaner, History Cleaner, Call/text Cleaner dan Default Cleaner.

Pada Cache Cleaner terapat daftar aplikasi yang diinstal dan ukuran total cache yang digunakan oleh aplikasi. kamu dapat dengan mudah menghapus semua file cache dengan hanya satu tekan untuk mendapatkan lebih banyak ruang pada perangkat kamu.

Untuk melihat aplikasi yang mengambil ukuran file paling besar di cache, kamu dapat mengurutkan mereka menggunakan aplikasi ini dan membersihkan file cache yang digunakan oleh sebuah aplikasi.

Untuk membersihkan jejak privasi pada perangkat mobile kamu, History Cleaner akan membantu kamu dengan membersihkan semua history halaman web yang kamu kunjungi melalui browser, konten clipboard dan membersihkan semua log history dari setiap aplikasi lain, sedangkan Call/text Cleaner memungkinkan kamu untuk menghapus log panggilan masuk, keluar dan tidak terjawab, sering dihubungi serta SMS atau MMS .

Jika kamu telah memilih beberapa aplikasi untuk mengambil tindakan tertentu secara default, Default Cleaner merangkum mereka dalam satu daftar dan kamu dapat menghapus semua default yang dipilih.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *