Aplikasi Indikator LED Hard Disk

Gratis Software Simulator Indikator LED Hard Disk

Terkadang sangat berguna berguna untuk mengetahui apakah indikator LED hard disk pada komputer saat menyala. Indikator LED menyala itu akan menjelaskan mengapa komputer kamu berjalan lambat, atau menjadi patokan untuk tidak me-restart komputer saat itu (karena indikator LED masih menyala).

Masalahnya, tidak semua komputer dilengkapi dengan aktivitas hard disk LED lagi. Dan bahkan jika PC kamu memilikinya, mungkin PC kamu terletak di bawah meja dengan demikian indikator hard disk LED tidak mudah untuk dilihat .

Animation-1

Sebuah solusi sederhana adalah dengan menggunakan software  hard disk activity indicator, dan DiskLED adalah satu yang sangat bagus dalam kategori software ini. DiskLED berjalan di semua versi windows , DiskLED  juga memerlukan instalasi, ditambah ukuranya yang kurang dari 1 MB.

Setelah kamu menjalankan program DiskLED  kamu akan melihat sebuah persegi panjang hitam kecil pada system tray, dan itu adalah sebuah indikator LED, yang akan menyala dan berubah warnanya menjadi hijau saat hard disk sedang diakses/ mengerjakan suatu proses.

Kamu juga dapat menggunakan DiskLED untuk memantau indikator kinerja lainnya pada komputer kamu. Baca dokumentasi di situs web Untuk informasi lebih lanjut, atau klik kanan ikon system tray dan pilih “Configure” untuk melihat semua opsi yang tersedia

Pengembang:robert.schifreen
Ukuran File:776 KB
OS:Win 8 / Win 7 / Vista/ XP

Link Download DiskLED

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *