Aplikasi Gratis untuk Backup File Dan Folder : Cobian Backup

Aplikasi Gratis Untuk Backup File Dan Folder : Cobian Backup

Cobian Backup adalah software multi-threaded yang dapat digunakan untuk backup file dan direktori dari lokasi asli mereka ke direktori lain atau drive di komputer yang sama atau komputer lain dalam jaringan. Cobian Backup juga memilki dukungan upload dan download hasil  backup lewat FTP.

Cobian Backup sendiri memiliki dua versi yang berbeda untuk  aplikasi dan layanan-nya. Program ini menggunakan sangat sedikit sumber daya dan dapat berjalan di background sistem untuk melakukan backup yang sudah dijadwal sebelumnya

Cobian Backup bukan aplikasi seperti aplikasi backup standar lainya seperti aplikasi backup bawaan dari windows. Cobian Backup hanya hanya menyalin file dan folder baik yang terkompress (zip) maupun tidak ke tempat lain yang hasil akhirnya adalah sebuah salinan file yang terproteksi. Cobian Backup mendukung beberapa metode kompresi dan enkripsi yang kuat.

Setelah 11 tahun sejak rilis pertama kali, pengembang software ini Luis Cobian akan menjual source code aplikasi ini ke pengembang yang berminat untuk melanjutkan project aplikasi ini, dan bisa jadi versi 11 adalah versi terakhir aplikasi ini, karena bisa jadi dimasa depan pengembang berikutnya akan mengganti nama aplikasinya.

Pengembang:Luis Cobian
Ukuran File:18.8MB
OS:Windows

Link Download Cobian Backup

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *