Aplikasi Informasi Penggunaan Hard Disk: WinDirStat

Aplikasi Untuk Cari File Yang Tidak Penting Di Hadrdisk : WinDirStat

Jika hard disk kamu mulai penuh, kamu mungkin bertanya-tanya apa sebenarnya yang mengambil semua ruang itu?

Di situlah adisk space analyze dikembangkan, fungsi aplikasi jenis ini adalah melakukan scan terhadap hard disk kamu dan menunjukkan informasi dalam bentuk grafik di mana semua ruang di hardisk kamu yang terpakai dengan. Hal ini memberi kamu sebuah ide mulai dari mana untuk memulai melakukan pembersihan.

Dan Analyzer favorit saya adalah aplikasi gratis WinDirStat.

Kekuatan terbesar WinDirStat ini tidak hanya terletak pada kenyataan bahwa aplikasi ini gratis, tetapi kenyataan bahwa ia memberi beberapa pandangan yang berbeda sekaligus atas statistik hasil scan pada drive kamu.

Pada jendela WinDirStat, kamu akan mendapati file tree dengan persentase dan perhitungan ukuran, sebuah tampilan grafis kode warna untuk jenis file, dan daftar ekstensi file yang semuanya diurut berdasarkan besarnya ruang yang terpakai.

Dengan meng-klik salah satu file, ekstensi, atau kotak dalam map, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang di mana file tersebut disimpan dan berapa banyak ruang yang file tersebut gunakan.

Kemudian kamu dapat menghapusnya, membukanya di Explorer, atau bahkan membuka command prompt di lokasi itu. WinDirStat alat yang sangat bagus untuk membersihkan drive kamu.

Pengembang:Bernhard Seifert
Ukuran File:626 KB
OS:Windows

Link Download WinDirStat

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *