Aplikasi Gratsi untuk Mempercepat Copy File : FastCopy

Aplikasi Gratsi Untuk Mempercepat Copy File : FastCopy

Tidak mengherankan bahwa pengguna dan pengembang perangkat lunak sama-sama ingin melakukan segala hal yang berkaitan dengan komputer lebih cepat. Menyalin atau memindahkan file dari satu lokasi ke lokasi lain merupakan suatu aktifitas yang paling umum yang sering memakan waktu kita.

Software FastCopy membantu memecahankan permmasalahan ini. FastCopy merupakan software yang sederhana namun sangat efisien dengan fungsi utama hampir sama dengan fungsi standar copy file dari windows, tapi FastCopy lebih baik.

FastCopy  juga mampu menyediakan sinkronisasi cepat dan fungsi penghapusan aman. FastCopy mudah untuk dijalankan karena datang sebagai file eksekusi tanpa setup kit (tidak harus diinstall).

FastCopy  memiliki antarmuka yang bersih tetapi kamu mungkin akan mengalami kesulitan ketika menjalankanya pertama kali. FastCopy  penuh dengan pilihan dan meskipun FastCopy dirancang untuk menjadi aplikasi sederhana, beberapa orang merasa tidak begitu mudah digunakan.

Untuk mulai menggunakannya segera, kamu hanya perlu memilih sumber dan folder tujuan. Tentu saja, ada beberapa pilihan lain yang tersedia, seperti menyalin hanya file yang berbeda dalam ukuran atau tanggal.

Mungkin hal terbesar tentang FastCopy adalah bahwa ia juga menyediakan rincian yang sangat berguna mengenai proses penyalinan, seperti transfer rate, tingkat file dan total waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan operasi. Dengan cara ini , FastCopy menyediakan sesuatu agar kamu dapat memantau kinerjanya.

Secara keseluruhan, jika kamu lelah dengan kecepatan fungsi copy standar yang disediakan windows, FastCopy akan sangat berguna.

Pengembang:Shirouzu Hiroaki
Ukuran File:371 KB
OS:Windows
Rating Pengguna:

Link Download FastCopy

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *