Software Partisi Terbaik : EaseUS Partition Master Free Edition

Software Partisi Gratis Terbaik : EaseUS Partition Master Free Edition

Bila kamu menambahkan hard drive baru atau SSD untuk sistem kamu, kamu harus memformat dan mem-partisi sebelum kamu dapat menggunakannya.

Alat terbaik untuk pekerjaan itu adalah disk partition manager dengan fitur lengkap, yang tidak hanya bisa  mem-format dan mempartisi ulang drive tapi juga mengubah jenis partisi ketika kebutuhan kamu berubah, misalnya, jika kamu harus memindahkan drive C SSD kamu, kamu dapat melakukan partisi ulang drive lama untuk media penyimpanan.

Tidak seperti beberapa disk partition manager lainnya, EaseUS Partition Master adalah utilitas disk dengan fitur lengkap yang cukup kuat dan benar-benar berguna.

Kami menyukai Partisi EASEUS Master Home Edition terakhir kali kami melihanya, lebih mudah digunakan daripada versi sebelumnya. Layar awal mencakup sebuah panduan opsional pengguna.

Dari nama aplikasinya sendiri dapat  menggambarkan apa yang dapat dilakukan disk partition manager ini: Memperluas partisi sistem , menggabungkan partisi , konversi disk dinamis ke disk dasar, konversi primary partition ke  Logical Partition, dan Copy Disk. Setiap fungsi dan dijelaskan dalam tutorial langkah demi  langkah.

“Main Screen” dari software ini bersih dan menarik, termasuk tabel dan grafik data yang terlihat, dan dengan tidak adanya grafis dengan ukuran yang terlalu besar. Selain fungsi utama, EaseUS Partition Master juga dapat mengubah label, defragment disk dan partisi, memeriksa partisi kamu, dan membuat CD bootable.

Sebuah icon toolbar berlabel Backup Tool tidak mengakses fitur melainkan membuka link untuk mendownload EASEUS Todo, kamu juga dapat mengatur sandi untuk melindungi disk kamu, jika perlu.

Partisi EASEUS Master Home Edition muncul sesuai dengan harapan kami . Sebaiknya mulai dengan menu Wizard, yang menyediakan kemudahan untuk memahami penggunaan dasar dari aplikasim ini.

Gunakan Wizard untuk tiga hal dari pekerjaan yang paling sulit namun paling sering dilakukan : Kloning disk, menyalin partisi , dan memulihkan partisi yang hilang atau rusak.

Dan selalu ingat untuk membuat cadangan data yang kamu ingin simpan sebelum kamu bermain-main dengan partisi ! Kami merekomendasikan EaseUS Partition Master sebagai alat partisi No 1 kami.

Pengembang:EaseUS
Ukuran File:20,82 MB
OS:Win 8 / Win 7 / Vista/ XP

Link Download Software Partisi EaseUS Partition

Author:

2 Komentar

  1. cut masyitah mengatakan:

    klo software easus recorvery ada gx?

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *