13 Antivirus Android Gratis Terbaik

13 Antivirus Android Gratis Terbaik
Dengan meningkatknya popularitas Android menyebabkan meningkatnya ancaman keamanan, mulai dari malware umum sampai Phishing dan teknik pencurian ID. Untuk membantu pengguna Android menangani masalah ini, banyak perusahaan perangkat lunak keamanan meluncurkan Antivirus Android walau pad intinya lebih condong ke aplikasi keamanan, tetapi mengharuskan kita harus membayar hampir 30 dolar setahun untuk aplikasi keamanan mobile yang lengkap. Tetapi ada banyak pilihan aplikasi keamanan gratis yang akan mencakup semua kebutuhan kamu termasuk security suites yang lengkap dengan kemampuan Anti-Theft.

Men-download apps dari Play Store adalah pilihan terbaik, meskipun tidak ada jaminan bahwa apps yang didownload dari Play Store 100% aman,  karena google sendiri menghapus banyak apps penipuan dari PlayStore secara berkala. Oleh karena itu, tidak peduli seberapa baik aplikasi keamanan tidak akan banyak membantu   jika kamu adalah tipe orang yang menginstal apaapun. Namun jika kamu pengguna Android yang sangat berhati-hati dengan pengetahuan yang baik tentang Android (Linux), dan kamu benar-benar tahu persis apa yang kamu lakukan bahkan kamu tidak perlu menginstal aplikasi keamanan sama sekali.

Setelah menganalisa ancaman keamanan untuk Android, maka kami memilih beberapa apps untuk keamanan terbaik dan gratis tentunya. simak antivirus terbaik untuk smartphone android berikut ini

CM Security

Malwarebytes Anti-Malware

 

avast! Mobile Security & Antivirus

 

Comodo Mobile Security

Lookout Security & Antivirus

 

Sophos Free Antivirus & Security

360 Security

 

Bitdefender Antivirus Free

AVG Anti-Virus Free

Dr. Web Light v.7

 

TrendMicro Mobile Security & Antivirus

 

TrustGo Antivirus & Mobile Security

NQ Mobile Security & Antivirus

Dibawah ini apps keamanan yang tidak kami rekomendasi untuk kamu install di Android kamu :

  • VirusFighter Antivirus Free
  • Android Antivirus
  • Antivirus Free

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *