Aplikasi Gratis Untuk Membuat Server Proxy : CCProxy

Aplikasi Gratis Untuk Membuat Server Proxy : CCProxy

CCProxy merupakan aplikasi proxy server yang mudah digunakan dan stabil. CCProxy mendukung koneksi broadband, DSL, dial-up, fiber optic, satelit, ISDN dan DDN, yang mana hal ini membantu untuk membangun server proxy sendiri dan berbagi koneksi Internet dalam LAN secara efisien dan mudah.

CC Proxy Server dapat bertindak sebagai server HTTP, mail, FTP, SOCKS, news, telnet dan proxy HTTPS.

CCProxy memiliki fitur manajemen account yang kuat, termasuk kontrol akses internet, kontrol bandwidth, filtering koneksi ke web/ internet, filtering konten dan juga kontrol waktu koneksi. CCProxy juga menyediakan caching web, pemantauan akses online, log akses dan statistik penggunaan bandwidth.

Sekilas tentang software proxy, bagi kamu yang masih awam tentang ini, saya akan menjelaskan sedikit mengenai apa itu server proxy.

Dalam jaringan komputer, server proxy adalah server (sistem komputer atau aplikasi) yang bertindak sebagai perantara antara  klien  dan server lain/ internet.  Klien (contoh PC, atau smartphone kita) terhubung ke server proxy terlebih dahulu untuk meminta akses ke beberapa layanan, seperti file, koneksi, halaman web, atau sumber daya lain yang tersedia dari server yang berbeda/ internet. Dan ketika hal itu terjadi, server proxy akan mengevaluasi permintaan dari klien untuk menyederhanakan dan mengontrol kompleksitasnya. Saat ini, kebanyakan proxy adalah proxy web yang memfasilitasi akses ke konten di internet dan menyediakan anonimitas saat melakukan koneksi ke internet. Untuk lebih jelasnya bisa lihat ilustrasi dibawah

400px-Forward_proxy_h2g2bob

 

Link Download Software Server Proxy “CCProxy”

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *