Aplikasi iOS untuk Membuat Video Klip: Video Star

Aplikasi iOS untuk Membuat Video Klip : Video Star

Masih ingat dengan video klip lip sync Shinta and Jojo, sekarang kamu dan teman-temanmu dapat membuat video serupa bahkan dengan hasi lebih baik karena kamu dapat menambahkan efek di video dan hanya menggunakan iPhone, iPad, dan iPod touch kamu.

Dengan Video Star memungkinkan kamu dan teman-temanmu menjadi bintang dalam sebuah video musik yang mengagumkan.

Pilih ratusan efek video yang terintegrasi. Kemudian tambahkan Power Packs yang menjadikan video kamu sangat mengagumkan.

Pada Video Star juga terdapat fitur untuk membuat video klip secara “backwards” atau berjalan mundur seperti videonya Coldplay The Scientist (cool), membuat kamu menjadi banyak dengan mencopy diri kamu sendiri, bergerak dalam gerak lambat atau slow motion dan fast forward, membuat efek stop motion dan green screen effects yang mengagumkan.

Kamu juga bisa melakukan jeda setiap saat untuk membuat sebuah adegan baru (pas jeda minum dulu … mayan kan haus kalo bikin video klip :p). Tidak peduli berapa banyak adegan yang kamu buat musik yang menjadi backsound akan tetap tersinkron secara sempurna.

Setelah selesai membuat video klip dengan  Video Star kamu dapat langsung menguploadnya ke YouTube dan share ke teman-temanmu sebagai video Instagram!

Pengembang:Frontier Design Group
Ukuran File:40.1 MB
OS:iOS 6.0 keatas

Link Download Video Star

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *