Aplikasi untuk Copy File dengan Cepat: TeraCopy

Download Aplikasi Copy File Dengan Cepat : TeraCopy

Memindahkan atau menyalin file yang memiliki ukuran yang cukup besar umumnya membutuhkan waktu yang cukup lama dan aplikasi bawaan dari Windows untuk menyalin file dikenal sebagai alternatif yang tidak baik dalam melakukan proses tersebut.

TeraCopy muncul sebagai solusi gratis untuk penggunaan pribadi yang dapat melakukan proses untuk menyalin atau memindahkan file dengan cepat dan mudah. Untuk penggunaan komersial aplikasi kamu harus membeli lisensi versi Pro yang mana terdapat fitur tambahan.

TeraCopy memungkinkan kamu untuk mentransfer data ke folder favorit , menyimpan laporan sebagai CSV atau log HTML, memilih file dengan ekstensi yang sama dan ememungkinkan menghapus  item dari daftar transfer.

Proses instalasi TeraCopy versi gratis sangat sederhana dan menawarkan kemungkinan untuk membuat versi portable, namun dalam hal ini kamu tidak bisa menggunakan TeraCopy untuk menggantikan handler copy default dari windows.

Pada aplikasi TeraCopy tidak terdapat iklan atau penawaran tak terduga maupun jendela dialog yang rumit. Prosedur instalasi TeraCopy sangat singkat dan hanya membutuhkan sedikit usaha , kecuali untuk bagian ketika kamu memilih antara reguler dan versi portabel, yang juga memungkinkan menciptakan ikon desktop dan menghubungkan SVF dan file MD5

Antarmuka TeraCopy telah diminamlisir sehingga layar aplikasi ini langsung membuat pilihan yang tersedia untuk mendefinisikan tujuan untuk data yang perlu diproses dan jenis transfer (menyalin atau memindahkan).

Menambahkan itemdapat  dilakukan dengan “dragg and dropp” item atau file-file tersebut ke dalam jendela aplikasi TeraCopy.

Secara default, layar aplikasi yang ditampilkan ternyata tidak menyediakan akses ke lebih banyak pilihan . Tapi mengklik ikon pada Titlebar menyediakan akses ke panel konfigurasi. Atau, kamu dapat memperlebar antarmuka dan mengakses “menu” di bagian kanan bawah layar.

TeraCopy sendiri tidak memiliki banya opsi yang bisa dipilih, tetapi menyediakan integrasi di berbagai file manager seperti Windows Explorer, Total Commander dan Directory Opus. TeraCopy juga dapat mengambil alih transfer file di XYplorer.

Secara default, setelah memulai transfer file, TeraCopy akan menanyakan apakah kamu ingin menyelesaikan tindakan dengan atau menggunakan solusi Windows.  Notifikasi pop-up ini dapat dihilangkan dengan mengakses panel konfigurasi TeraCopy.

Pengembang:Code Sector
Ukuran File:2,5 MB
OS:Windows

Download Teracopy Terbaru

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *