PicStory, Aplikasi Edit Foto Gratis untuk Blackberry

Aplikasi Edit Foto Gratis PicStory

PicStory menciptakan sebuah cerita dalam foto dan membagi cerita tersebut di Facebook dan Twitter. Dengan PicStory kamu dapat menerapkan filter foto, efek dan frame, selain itu kamu dapat melihat cerita temanmu, Like dan Komentar pada gambar yang mereka share, juga mengundang dan membuat pertemanan baru!

PicStory adalah aplikasi kamera bagi penggemar fotografi untuk Android dan BlackBerry dimana kamu menciptakan cerita dalam semua gambar kamu.

Pada dasarnya, PicStory adalah editor gambar yang memungkinkan kamu untuk menambahkan filter, frame dan berbagai efek pada foto, sehingga kamu dapat share foto-foto tersebut di semua jaringan sosial.

Ketika pertama kali menjalankan PicStory, kamu dapat memilih antara mengambil gambar atau browsing gambar orang lain. Selain itu, kamu juga dapat mengikuti tantangan dan memenangkan hadiah.

Efek-efek pada PicStory sebenarnya tidak terlalu bagus bila dibandingkan dengan aplikasi sejenis seperti Instagram.

Kamu bisa menggunakan PicStory sebagai jejaring sosial, tapi ingat bahwa semua gambar yang telah diedit menggunakan Picstory akan terdapat “watermark”, yang menjadikan fotomu menjadi tidak tidak terlalu bagus.

Fitur Pictstory

  • Adanya stiker seperti wig, mata jahat, kacamata yang funky yang bisa kamu gunakan untuk “mendandani” orang dalam gambar
  • Bisa menambahkan karakter untuk gambar  dengan dua karakter sticker favorit seperti Angie the shopaholic traveler dan Fluffy the playful bunny
  • Mudah dalam penggunaan
  • SEMUA stiker, frame, filter GRATIS!
  • Memungkinkan Kamu untuk menyusun gambar dengan layout, frame dan filter yang canggih.

Perlu diketahui, PicStory merupakan Pemenang dari BlackBerry® Hackaton challenge di Jakarta pada  2011.

Pengembang:RISTOmobile
Ukuran File:8,88 MB
OS:Android, BlackBerry

Link Download

1 Komentar

  1. Niko bagaskhara berkata:

    picstory

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.