Cloud Storage Gratis Terbesar 50GB: Mega

50 GB Penyimpanan Cloud Gratis Dari MEGA

Sebagai buntut dari penutupan Megaupload untuk pelanggaran hak cipta, pendiri MEGA, Kim Dotcom secara terbuka mengkritik para pemimpin dunia untuk sikap mereka pada privasi. Pemerintah AS telah memata-matai dia, mengambil semua properti miliknya, dan menyita asetnya. Pemerintah AS menyebut dia seorang kriminal. Tetapi para fans memanggil dia sebagai pahlawan.

Terlepas dari itu, merek baru dari layanan file hosting Kim satt ini sedang populer. Terhitung lebih dari 7 juta pengguna MEGA saat ini.

MEGA memberikan pengalaman cloud storage yang benar-benar memperhatikan privasi, dikombinasikan dengan fitur yang mudah digunakan dan aplikasi yang hebat.

Siapa saja yang paranoid tentang keamanan dan memiliki kebutuhan untuk menyimpan data yang besar di cloud storage akan dilayani dengan baik oleh MEGA. Mega memiliki kebijakan “end to end encryption” sehingga mustahil bagi MEGA untuk melihat data kamu (bahkan jika mereka ingin) yang menjadikan kelebihan dari layanan cloud storage lainnya.

Kami benar-benar terkesan dengan kualitas antarmuka web. Men-download dan meng-upload file sangat mudah mudah. Kecepatan yang cepat. Kamu dapat memberikan izin kustom untuk sharing folder, dan itu semua sangat mudah digunakan. Sejak MEGA menawarkan ruang penyimpanan cloud gratis 50GB yang merupakaan terbesar untuk saat ini. Kamu harus mencobanya.

Ketika kamu mendaftar, MEGA akan memberitahu kamu bagaimana mudahnya sebuah password di hack. Kami suka ini, karena kebanyakan orang tidak cukup usaha untuk menciptakan password yang kuat.

Sync klien MEGA dapat melakukan sinkronisasi file dan folder pada PC dengan akun MEGA seperti Dropbox dan layanan cloud storage lainnya yang menempatkan virtual drive pada komputer kamu.

Perbedaannya adalah bahwa MEGA memungkinkan kamu memilih folder yang akan disinkronkan dan tidak terbatas hanya pada satu folder kamu dapat melakukan sinkronisasi pada banyak folder yang kamu inginkan.

Untuk file pribadi, Kamu dapat memberikan akses kepada pengguna MEGA lainnya. Shared folder dapat ditetapkan sebagai read-only, membaca & menulis, atau akses penuh.

Kamu dapat mengatur hak akses per individu. Sejak MEGA menawarkan akun gratis, hal ini menjadikan MEGA sangat baik untuk berbagi file dengan teman dan keluarga.

Catatan : Hati-hati dalam penyimpanan password di Mega karena password tidak bisa di recovery ketika kamu lupa atau menghilangkan data password MEGA kamu.

Situs Resmi Mega

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *