Aplikasi Kamera dan Edit Foto Gratis: VSCO Cam

Aplikasi Kamera dan Edit Foto Gratis VSCO Cam

Saat ini kamu tidak akan kekurangan aplikasi kamera pengganti (bukan bawaan dari bundle perangkat). Meskipun terdapat banyak pilihan yang sangat baik seperti Camera+ dan Top Camera, selalu ada ruang untuk sebuah aplikasi seperti VSCO Cam aplikasi kamera alternatif yang menggabungkan pengambilan gambar, photo-editing, dan berbagi secara online dalam satu paket yang menarik.

Aplikasi ini tidak menjadi bagian aplikasi sederhana untuk penggunaan singkat dan mudah digunakan, karena seperti banyak aplikasi kamera lainya terdapat begitu banyak hal didalamnya, juga dikarenakan sebagian besar antarmuka aplikasi kamera saat ini berupa ikongrafi (didominasi icon untuk setiap tombol fungsi) tanpa ada kata yang disertakan.

Fungsi utama aplikasi yang berupa Kamera sendiri merupakan salah satu dari banyaknya pilihan pada yang ditawarkan aplikasi

Setelah kamu masuk ke mode kamera, kamu akan mendapati sesuatu yang menyenangkan untuk digunakan. Sebuah toolbar di bagian atas layar memungkinkan kamu untuk mengaktifkan flash, mengubah tampilan, mengunci white balance, dan memilih mode untuk mengambil foto dengan menekan layar.

Bahkan tanpa memilih mode untuk mengambil foto mengambil gambar jauh lebih mudah daripada aplikasi default iPhone, karena kamu dapat memicu shutter dengan menekan di mana saja tombol besar di bagian bawah layar.

VSCO Cam memiliki banyak alat editing yang kuat. Kamu dapat mengatur tingkat eksposur foto, suhu warna, kontras, saturasi, sharpening, dan cropping, serta melakukan tweak yang tidak umum seperti menambahkan grain dan mengubah warna bayangan dan highlight.

Pada VSCO Cam juga terdapat satu set filter seperti yang terdapat pada Instagram, yang masing-masing filter dapat bekerja dengan baik dan filter-filter tesrebut terdapat pada sebuah slider. Kamu dapat menambahkan filter lainya melalui in-app purchase.

Seperti beberapa aplikasi foto lainnya, VSCO cam mempertahankan camera roll sendiri. kamu dapat secara otomatis menambahkan foto yang diambil dengan VSCO ke camera roll, atau membuatnya terpisah tergantung pilihan kamu. Kamu juga dapat mengimpor foto satu per satu ke VSCO untuk diedit.

Aplikasi ini memungkinkan kamu berbagi gambar melalui cara konvensional, seperti Twitter, Instagram, dan Facebook, tapi aplikasi ini seperti menginginkan kamu untuk mengirimkan foto kamu ke fitur app’s central sharing, sebuah galeri foto online yang disebut VSCO GRID.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan gambar kamu terdapat pada VSCO GRID publik adalah foto kamu dipilih melalui proses pemeriksaan yang misterius, tetapi jika semua yang kamu inginkan hanya membuat foto kamu bisa dilihat oleh teman, kamu dapat berbagi URL untuk gambar yang kamu tambahkan ke Grid pribadi.

Link Download untuk Android

Link Download untuk iOS

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *