Aplikasi untuk Menghubungkan Android ke PC: Mobizen

mobizen

Mobizen merupakan sebuah android apps yang mememungkinkan kamu untuk menggunakan ponsel dari PC.

Kamu dapat terhubung ke Mobizen melalui USB, Wi-Fi, jaringan 3G atau LTE pada PC, Mac, iPad atau Tablet. Mobizen akan terhubung ke perangkat mobile kamu dengan berbagai jaringan.

Smartphone mirroring

Dukungan terhadapap Real time mirroring pada PC. Dengan Mobizen, kamu menggunakan semua aplikasi android dengan fungsionalitas penuh pada PC. Dengan fitur ini kamu dapat menggunakan Kik Messenger, WhatsApp pada PC. Kamu akan mendapati betapa mudahnya untuk menggunakan Instagram pada PC dengan Mobizen

Screen Recording

Kamu dapat dengan mudah mengambil screen shot dan merekam layar ponsel tanpa rooting. Ini adalah cara termudah untuk merekam dan berbagi gameplay mobile.

Mobile Presentation

Mobizen bekerja sebagai alat presentasi yang efektif memungkinkan kamu untuk mirorring layar ponsel ke layar besar yang mana dapat meningkatkan efektivitas presentasi.

Smartphone Notification

Mudah menerima semua pemberitahuan smartphone pada PC secara diam-diam dan memilih mana yang saja ingin kamu tanggapi dengan mengklik mouse.

Video Streaming

Mobizen memungkinkan kamu untuk melakukan streaming musik dan video ke PC kamu dengan mudah.
Drag and drop File Transfer

Kamu hanya perlu melakukan Drag dan Drop ketika ingin mentransfer foto dan file media lainnya ke PC dari ponsel. Anda juga dapat memindahkan isi dari PC ke perangkat mobile dengan fungsi ini.
Intalasi Dan Pengunaan

  1. Instal aplikasi Mobizen pada smartphone kamu
  2. Download Mobizen PC
  3. Hubungkan ke Mobizen aplikasi Mobizen PC

* Kamu mungkin perlu menginstal engine untuk koneksi wireless.

Link Download Mobizen Android

Link Download Mobizen PC

Author:

3 Komentar

  1. yuni mengatakan:

    cara dapat kode verifikasi pada mobozine bagaimana yah? saya mentok di tep2 verification

    • Firman Herdiansyah mengatakan:

      Login ke apps mobizen di hp (biar gampang login pake pake google account), terus login ke http://www.mobizen.com/ , nanti setelah login di web bakal dikasih kode verifikasi buat diimasukin di apps mobizen di hp/smartphone, bisa juga dapetin kodenya dengan login di aplikasi mobizen yg di-instal di PC

  2. Nunung mengatakan:

    Sudah coba berulang kali tapi belum berhasil. Coba tanya ke MOBIZEN katanya belum support MTK. saya pakai lenovo P770.maaf mungkin ada yang bisa bantu..

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *