Aplikasi untuk Update Driver: DriverPack Solution

Aplikasi Pencarian & Update Driver : DriverPack Solution

DriverPack Solution merupakan sebuah software handal yang dirancang untuk memudahkan kamu melakukan instalasi dan update driver hanya dengan beberapa klik.

Semua driver sistem yang kamu perlukan agar sistem komputermu berfungsi dengan benar akan terdeteksi secara otomatis dan akan didownload dalam waktu yang jauh lebih singkat daripada kamu melakukanya secara manual.

DriverPack Solution menjadi software yang sangat penting ketika situasi mengharuskan kamu menginstal ulang OS Windows, karena langkah pertama setelah instalasi OS selesai yang harus dilakukan adalah mengidentifikasi driver komputer yang dibutuhkan untuk tiap perangkat agar tidak terjadi kesalahan pada sistem. Ketika proses ini dilakukan secara manual, kita membutuhkan waktu lama dan tidak selalu mendapatkan driver yang diharapkan.

Salah satu utilitas yang cocok dengan kasus diatas adalah DriverPack Solution. DriverPack Solution software yang sangat baik dalam pendeteksian driver disertai adanya fitur backup untuk mengurangi kerja pada instalasi driver yang dilakukan selanjutnya.

Tidak seperti perangkat lunak sejenis yang biasanya dalam bentuk installer, program ini datang dalam format ISO dalam ukuran yang pas pada kepingan DVD (kurang lebih sekitar 4GB).
Keuntungan pertama dari pengunaan software ini dari pada mencari driver secara manual di Internet adalah software ini menggunakan bundel  koleksi driver-nya untuk melengkapi komputer kamu dengan update terbaru.

Tampilan dari dari software ini sangat sporty dan profesional, namun tetap user-friendly, dengan semua menu terlihat jelas. Kamu dapat memulai proses diagnostik yang hanya membutuhkan sedikit waktu.

Kamu dapat melakukan update banyak driver sekaligus dengan menekan tombol ‘Update All

Software ini juga dilengkapi dengan fungsi Backup, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan salinan driver yang ada atau dari database termasuk dalam DVD. Dengan cara ini, ketika situasi mengharuskan kamu memperbarui atau memperbaiki driver, kamu dapat menggunakan backup ini untuk mempermudah proses instalasi driver.

Pengembang:DriverPack Solution
Lisensi:Gratis
Ukuran File:300 MB – 7,7 GB
OS:Windows

Link Download DriverPack Solution

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *