Aplikasi Chat : WhatsApp Messenger

Aplikasi Chat : WhatsApp Messenger

WhatsApp merupakan aplikasi untuk berkirim pesan yang dapat digunakan oleh pengguna iPhone, Android, Windows Phone dan BlackBerry dan perangkat Nokia series 40.

Dengan menggunakan apllikasi ini, pengguna dapat berkirim pesan, mengobrol, mengirim lagu dan bertukar file, mengirim pesan suara, gambar dan sebagainya.

WhatsApp sekarang tersedia diberbagai macam platform mulai dari iPhone sampai android. Mengingat proses instalasinya yang cukup mudah dan penggunaannya yang cukup sederhana, bukan sesuatu yang mengherankan kalau WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting paling popular saat ini.

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp, bertukar gambar dan video menjadi sangat mudah. Pengguna dari berbagai lokasi dapat saling terhubung dengan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi WhatsApp bekerja dengan berbagi files seperti apa yang dilakukan aplikasi chatting lain seperti BBM atau iMessage. WhatsApp menggunakan koneksi internet sebagai media penghubung sehingga pengguna tidak dikenakan biaya tambahan apapun ketika berkirim pesan dengan pengguna lain.

Tidak seperti SMS yang menggunakan jaringan telepon, WhatsApp menggunakan koneksi 3G, LTE, 4G, WIFI atau koneksi online lainnya. Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna perlu memastikan kalau perangkat komunikasinya terhubung dengan koneksi 3G atau 4G untuk bertukar gambar, lagu, rekaman, atau video

Dengan menggunakan WhatsApp, bertukar pesan, audio atau video menjadi sangat mudah karena semua aktifitas dilakukan dengan menggunakan koneksi internet. Aplikasi ini secara otomatis melakukan sinkronisasi ketika pengguna bertukar pesan atau gambar dengan pengguna lain.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengkompress gambar atau suara menjadi ukuran yang lebih kecil dan mengirimnya dalam hitungan detik. Fitur lainnya adalah pengguna juga dapat mengirim pesan untuk beberapa orang sekaligus dalam satu grup. Pengguna juga dapat mengundang orang lain untuk bergabung dalam satu grup.

Aplikasi WhatsApp terintegrasi dengan sangat baik di perangkat komunikasi anda. Dengan kontrol yang mudah dan menarik, aplikasi ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan ketika berbagi pesan, suara dan gambar dengan pengguna lain. Tidak hanya gambar saja yang dapat dibagikan dengan pengguna lain, ada pengalaman lain yang ditawarkan oleh aplikasi chatting ini.

Untuk semua perangkat komunikasi, pengguna dapat mendownload aplikasi ini secara gratis. Pengguna hanya akan dikenakan biaya ketika memasuki tahun ke dua dengan biaya yang sangat murah. Pelayanan yang diberikan begitu bagus, menjadikan aplikasi chatting sebagai pilihan favorit bagi kebanyakan orang diberbagai Negara.

Selama pengguna terkoneksi dengan internet maka aplikasi ini dapat digunakan. Bahkan dengan koneksi 2G, pengguna masih dapat bertukar pesan dengan pengguna lain.

 

Pengembang:WhatsApp Inc
Lisensi:Gratis Untuk Satu Tahun Pertama
Ukuran File:Bervariasi tergantung perangkat
OS:Android, iOS, BlackBerry, Windows Mobile, Nokia S40

Link Download Aplikasi Chat WhatsApp Messenger

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *