Akses WhatsApp di PC dan Laptop Dengan WhatsApp Web Client

whatsapp web client

Kamu dan jutaan pengguna WhatsApp lain kini dapat menggunakan aplikasi WhatsApp pada browser web dimana dipublikasikan ke publik pertama kali lewat blog resmi Whatsapp. Klien web WhatsApp merupakan fitur tambahan dari aplikasi WhatsApp pada perangkat mobile kamu dengan kata lain browser web akan merepresentasikan percakapan dan pesan-pesan yang ada di perangkat mobile kamu, berarti semua percakapan akan tetap berada di perangkat mobile kamu.

new-menu-whatsapp

scan-qr-code-whatsapp

Untuk menghubungkan browser web dengan aplikasi WhatsApp, kamu hanya perlu mengakses https://web.whatsapp.com di browser. Disana kamu akan melihat sebuah kode QR, scan kode tersebut dari aplikasi WhatsApp, dan kamu siap menggunakan WhatsApp Web, dan sekarang kamu telah memasangkan WhatsApp di perangkat mobile kamu dengan klien web WhatsApp.

Perangkat mobile kamu harus terus terhubung ke Internet agar klien web dapat terus digunakan. Pastikan bahwa kamu telah menggunakan aplikasi WhatsApp versi terbaru di perangkat mobile kamu. Untuk saat ini, fitur whatsapp pada browser web tidak tersedia untuk pengguna iOS karena adanya keterbatasan pada platform Apple.

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *