Gramblr, Aplikasi untuk Upload Foto ke Instagram

Aplikasi Untuk Upload Instagram Dari PC : Gramblr

Gramblr merupakan aplikasi pengunggah foto untuk Instagram. Gramblr adalah aplikasi desktop untuk Windows dan Mac yang memungkinkan kamu meng-upload foto dari komputer ke akun Instagram kamu.

Grmblr juga memungkinkan untuk menambahkan komentar dan tag untuk foto yang kamu upload. Gramblr juga mendukung upload ke jejaring sosial lain seperti Facebook dan Twitter.

Jika kamu menggunakana layanan berbagi foto populer, kamu pasti tahu tahu bahwa tidak seperti Facebook atau Twitter, kamu tidak bisa meng-upload foto dari web Instagram.

Jika kamu memerlukan untuk berbagi foto yang disimpan pada PC atau kamera, kamu kemungkinan besar akan perlu untuk mentransfer foto-foto ini ke perangkat mobile dimana hal ini sedikit agak rumit. Dengan menggunakan Gramblr dapat menjadi sebuah solusi untuk permasalahan tersebut.

Gramblr

Untuk memulai dengan Gramblr, kamu perlu login ke akun Instagram dan browse foto yang ingin kamu sharing (aplikasi ini juga mendukung fungsi drag and drop).

Sayangnya hal ini tidak sesederhana seperti yang terlihat, karena aplikasi ini memiliki persyaratan tertentu. Pertama, hanya mendukung gambar dengan format JPG dan JPEG, dan ukuran foto tidak boleh melebihi 500 KB. Selain itu, gambar harus memiliki dimensi yang tepat 650 x 650 piksel jika tidak Gramblr tidak akan meng-upload foto kamu, sehingga kamu mungkin perlu mengedit foto sebelumnya.

Kekurangan lainya adalah semua filter yang membuat Instagram spesial tidak didukung oleh aplikasi ini.

Terlepas dari itu, jika semua persyaratan terpenuhi, Gramblr menawarkan solusi sederhana ketika kamu perlu untuk mengirim foto ke Instagram dari komputer kamu.

Link Download Gramblr

Author:

3 Komentar

  1. Irupinu berkata:

    Blog walkingnya yah mas , thanks dah follow , dan dah aku follback .
    follow g+ nya di tunggu

  2. Aji Crina Biayendra berkata:

    aji crisna

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *