Aplikasi Server Proxy Gratis : WinGate

Aplikasi Server Proxy Gratis : WinGate

WinGate merupakat gateway Internet sekaligus server komunikasi terpadu yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kontrol, keamanan dan komunikasi bisnis yang terhubung ke Internet.

Sebelum ke pembahasan apliikasi WinGate, untuk kamu yang belum mengetahui apa itu proxy server, maka akan dijelaskan sedikit mengenai pengertian proxy server

Pengertian proxy server dalam sebuah jaringan komputer merupakan server (komputer atau aplikasi) yang bertindak sebagai perantara ketika komputer klien melakukan request/permintaan sumberdaya dari server lain. komputer klien terhubung ke server proxy untuk melakukan request/permintaan beberapa layanan, seperti file, koneksi, halaman web, atau sumber daya lain yang tersedia dari server yang berbeda dan server proxy mengevaluasi permintaan sebagai cara untuk menyederhanakan dan mengontrol kompleksitas.

proxy-concept

Aplikasi WinGate yang Komprehensif memberikan kamu fleksibilitas untuk memilih fitur dan kemampuan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan anggaran seperti untuk kebutuhan perusahaan, usaha kecil, atau hanya jaringan rumah.

WinGate Menyediakan Network Address Translation (NAT), beberapa protokol Proxy Server, konfigurasi server proxy otomatis, DHCP, dan server e-mail, ditambah dukungan untuk penyaringan konten dan scanning antivirus dengan dua plug-in WinGate yang sangat baik.

WinGate juga memiliki dukungan untuk peningkatan Terminal Services dan Active Directory, kontrol Bandwidth, dynamic service binding, dan email server dengan banyak fitur baru, remote gateway monitoring, dan dukungan DMZ.

Link Download Aplikasi Server Proxy WinGate

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *