Cara Mudah Mengganti Cursor dengan Aplikasi CursorFX

Cara Mudah Mengganti Cursor Dengan Aplikasi CursorFX

Mungkin suatu saat kamu bosan dengan cursor bawaan dari windows dan ingin menggantinya dengan cursor keren, cursor lucu, atau cursor unik tapi kamu tidak tahu cara mengganti cursor tersebut??? aplikasi CursorFX tampaknya cocok untuk mengatasi masalah kamu tersebut.

CursorFX merupakan aplikasi sederhana untuk mengganti cursor dengan sangat mudah. Meskipun berhubungan langsung dengan sistem dengan mengubah fitur dari sistem operasi, CursorFX melakukan seluruh pekerjaan dengan cukup baik, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika mengganti cursor dengan aplikasi ini walaupun kamu tidak melakukan backup terlebih dahulu. Hal terburuk yang bisa terjadi adalah proses megubah cursor gagal, dalam hal ini hanya akan mengakibatkan kembalinya kursor standar yang disertakan dalam Windows.

CursorFX menawarkan antarmuka eye-candy yang cantik, dengan fitur terorganisir dengan baik di jendela utama dan membiarkan kamu menelusuri semua menu dengan cepat. Menu yang terdapat pada aplikasi ini antara lain “Sounds”, “My Cursors”, “Effects”, “Suara”, “More Cursors” dan “Settings”.

Tentu saja, “My Cursors” adalah fungsi yang memungkinkan kamu memilih kursor baru dan CursorFX dilengkapi dengan beberapa paket cursor bawaan. Cukup klik dua kali salah satu dari paket kursor yang kamu sukai tombol “Apply” di bagian bawah jendela utama untuk mengaktifkannya.

Fungsi “Effects” memungkinkan kamu mengkonfigurasi efek untuk sejumlah event seperti tombol kiri bawah, tombol kiri klik dua kali atau tombol kanan atas. Sementara.

Kamu dapat menyesuaikan warna, kecerahan, kontras, opacity dan ukuran, mengkonfigurasi bayangan dan slow motion.

Jika tidak ada paket kursor standar yang disertakan dalam paket yang kamu sukai kamu dapat mencari cursor yang kamu sukai di internet dan mendownloadnya dan gunakan aplikasi CursorFX untuk menerapkanya pada windows kamu.

 

Pengembang:Stardock Corporation
Lisensi:Gratis
Ukuran File:13.4 MB
OS:Windows

Link Download CursorFX

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *