Game RPG Gratis untuk Android: Dungeon Hunter 5

Game RPG Gratis untuk Android Dungeon Hunter 5

Seri game yang legendaris Dungeon Hunter kembali dengan auman naga! mainkan game berbasis hack ‘n’ slash di smartphone android yang akan menarik kamu ke dalam dunia fantasi Dungeon Hunter.

Setelah menghentikan invasi setan di Kerajaan Valenthia, dunia tetap mengalami kehancuran. Sekarang hanya para pejuang di guild Bounty Hunter yang menjaga perdamaian. Dan hanya pedang salah seorang pemimpin mereka yang dapat mengembalikan monster-monster kembali ke dalam kegelapan sehingga dapat membangun kembali kerajaan.

Dungeon Hunter memberikan pengalaman fantasi gameplay yang paling menakjubkan yang mungkin terjadi pada game mobile. Dungeon Hunter, game fantasi gratis paling cocok untuk penggemar hack ‘n’ slash, action RPG, dark fantasy games, multiplayer dan game petualangan.

Mode gameplay

  1. Single-Player Campaign. Dengan guild kamu mulai perjalanan balas dendam sebagai pahlawan yang dijiwai oleh roh. Kamu akan mengarungi lima alam penuh rakasa dan menjadi prajurit dan pemburu yang paling terkenal.
  2. Cooperative Gameplay. Ajak teman kamu atau pemain lain sebagai petarung sewaan yang disewa untuk membantu kamu di petualangan fantasi yang dengan penuh setan keji, prajurit pemberani, dan naga menakutkan.
  3. Asynchronous Multiplayer. Bangun benteng Guild kamu dengan berbagai macam pelayan rakasa, kelola dan pertahankan benteng, dan bertarung sepanjang perjalanan melalui benteng lawan untuk menghancurkan harta mereka.

Percanggih perlengkapan kamu tanpa batasan

Padukan dan percanggih lebih dari 46 jenis baju besi dan 150 pedang, kapak, dan banyak lagi, untuk menjadi Bounty Hunter pembunuh naga terkuat, dan membawa kehormatan bagi guild kamu!

Lima elemen untuk dikuasai

Dapatkan senjata strategis, mantra dan baju besi dari 5 jenis elemen : Air, Api, Cahaya, Alam dan Kegelapan agar mendapatkan tambahan kekuatan ketika melawan rakasa, setan atau naga.

Link Download Dungeon Hunter 5

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *