Cara Mudah Menghitung Nilai Resistor dengan Aplikasi Resistor Calculator

Cara Mudah Menghitung Nilai Resistor Dengan Aplikasi Resistor Calculator

Apakah kamu sedang belajar cara membaca nilai resistor, atau kamu adalah insinyur listrik yang sedang membuat rangkaian LED dan membutuhkan cara tercepat dalam menghitung resistor? Mungkin aplikasi Resistor Calculator adalah jawabanya

Resistor Calculator merupakan aplikasi gratis yang diperuntukan untuk insinyur listrik atau pengguna yang ingin belajar bagaimana resistor bekerja, Resistor Calculator adalah solusi handal dan efektif ketika kita ingin menghitung dan menafsirkan resistor untuk rangkaian LED.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu aka dengan cepat menentukan kode warna resistor dengan menentukan nilai resistor dan mengubah koefisien toleransi.

Dengan cara ini, setiap kali kamu mengubah nilai yang dikondisikan oleh nilai lain atau koefisien, kode warna akan berubah sesuai dengan nomor yang ditentukan.

Namun, kamu juga dapat menentukan kode warna yang kamu inginkan dan melihat nilai-nilai resistor dari kode warna tersebut yang secara otomatis dihitung berdasarkan koefisien yang dipilih.

Jendela utama dari aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memungkinkan kamu untuk menentukan koefisien, kemudian melihat resistor  E series atau Renard numbers yang cocok.

Kesimpulannya, dengan bantuan Resistor Calculator kamu memiliki kemungkinan untuk menghitung resistor yang diperlukan untuk rangkaian LED. Lalu tambahkan suplai tegangan, arus dari LED dan disipasi daya, kemudian lihat hasilnya.

Dengan cara ini, kamu dapat dengan mudah untuk menghitung berbagai nilai resistor dengan acuan tegangan pada LED.

Catatan : Installer aplikasi ini menyertakan aplikasi sponsor tambahan (3rd party software) yang tidak bisa di skip saat instalasi, kami merekomendasikan untuk meng-uninstal aplikasi tambahan tersebut setelah proses instalasi selesai dan kembalikan setingan browser apabila aplikasi tambahan tersebut merubahnya

Pengembang:Andreas Breitschopp
Lisensi:Gratis – Ad supported
Ukuran File:500 KB
OS:Windows

Link Download Resistor Calculator

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *