Plugin Chrome untuk Kemudahan Akses Layanan Google

Ekstensi Chrome Untuk Akses Layanan Google : Black Menu for Google

Google memperkenalkan Google Bar hampir setahun yang lalu sekarang dan telah melewati beberapa desain ulang dan perbaikan sejak saat itu.

Saya dulu suka menu drop-down yang muncul ketika mengklik logo Google dan aku cukup kecewa keitka menu ini tidak lagi disertakan tapi tampaknya orang lain merindukannya, dan mengembangkan ekstensi yang didasarkan pada desain menu google yang lama.

Setelah menginstal Black Menu for Google kamu akan melihat ikon muncul di sebelah menu pengaturan pada tool bar.

Navigasi & Fitur

Setelah mengklik tombol Menu Hitam, kamu akan disuguhi dengan tampilan menu slick-looking dan fungsional yang mana terdapat sekumpulan layanan Google yang dibagi ke dalam kategori berbeda untuk kenyamanan kamu.

Ketika kamu mengarahkan kursor di atas kategori di sisi kanan menu, item menu dan fitur yang berkaitan dengan kategori tersebut akan memudar dan menampilkan tampilan dari layanan google yang berkaitan. Dan kamu tidak memerlukan untuk mengklik sisi menu yang membuat navigasi terasa sangat cepat.

Pencarian menjadi sesuatu yang baku pada Black Menu, ada kotak pencarian tetap di atas menu, sehingga akan selalu mudah diakses dari kategori mana pun anda sedang gunakan.

Saya suka bahwa perubahan paradigma pencarian untuk kategori yang dipilih, misalnya kamu dapat mencari dalam YouTube, Maps, Drive atau Gmail (dan lebih) yang membuat pencarian apa yang kamu cari cepat dan mudah.

Kategori YouTube sendiri memiliki fungsi yang sangat baik dimana kamu dapat melihat daftar video baru, serta mampu memilih kategori video yang berbeda.

Saya sering mengakses Google+ secara berkala sehingga memiliki akses cepat ke cara pintas membuat sedikit lebih mudah. Saya juga harus memberikan Terjemahkan besar jempol-up juga, seperti menerjemahkan teks tidak pernah lebih cepat.

Saya terkejut melihat seberapa cepat saya menjadi tergantung pada Black Menu for Google. Setelah menggunakannya hanya beberapa jam, saya akhirnya menggunakan sebagian besar fitur yang tersedia. Antarmuka telah dipikirkan dan dirancang dengan baik. Menurut pendapat saya, ekstensi ini salah satu yang harus dimiliki.

Pengembang:carlosjeurissen.com
Lisensi:Gratis
Ukuran File:1.49 MB
Browser:Chrome

Link Download Ekstensi Chrome Black Menu for Google

Author:

1 Komentar

  1. infonitascom berkata:

    bagus nih makasih bnyak y gan

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *