6 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Perancis

French adalah bahasa nasional Perancis dan digunakan di banyak bagian Eropa yang membuatnya menjadi salah satu bahasa yang penting di dunia. Membutuhkan banyak latihan untuk mempelajari bahasa perancis. Kamu bisa belajar atau berlatih bahasa Perancis menggunakan aplikasi-aplikasi ini.

Kamu dapat secara efektif menggunakan semua aplikasi ini untuk belajar bahasa Perancis. Aplikasi-aplikasi ini menyediakan beberapa cara yang menarik dan sederhana untuk belajar berbagai ungkapan populer atau kata-kata dari bahasa Perancis. Beberapa fitur aplikasi ini antara lain flashcard, audio, terjemahan, tes, Games, dll

Mari kita lihat bagaimana kamu dapat belajar untuk berbicara bahasa Perancis oleh aplikasi-aplikasi ini satu per satu. Jangan lupa juga untuk mencoba kamus bahasa perancis, Stick figure animation dan aplikasi penerjemah bahasa perancis.

Byki Express

Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Perancis Byki-Express

Byki Express merupakan aplikasi untuk belajar berbagai bahasa yang dapat kamu gunakan secara efektif untuk belajar bahasa Perancis. Kamu dapat belajar bahasa Prancis dengan menggunakan flashcards yang mengandung kata-kata atau frasa dalam bahasa Prancis dan terjemahan mereka dalam bahasa Inggris dengan audio. Terlepas dari Perancis, kamu dapat belajar bahasa Jepang, Spanyol, Jerman, Italia, Cina, Arab dan bahasa lainnya menggunakan software ini. Kamu perlu men-download Perancis flashcards dari situs resminya (download disini).

Buensoft French

Buensoft French

Buensoft French adalah aplikasi yang sangat bagus yang dapat kamu gunakan untuk belajar bahasa Perancis. Beberapa fitur aplikasi ini antara lain:

Kamu dapat menggunakan software ini untuk belajar banyak frase Perancis atau kata-kata dengan pengucapan yang tepat dan terjemahan dalam bahasa Inggris.
Buensoft French memberikan banyak pelajaran, masing-masing subjek mengandung banyak pelajaran Perancis gratis dan setiap pelajaran mengandung banyak kata atau frase yang dapat kamu pelajari dalam bahasa Perancis.
Buensoft juga menyediakan banyak kegiatan untuk belajar bahasa Perancis.

Catatan : untuk pengguna windows 8 harus menginstal paket visual basic 6.0 terlebih dahulu agar aplikasi ini berjalan, download disini. Setelah terinstal restart PC kamu

ProvaLingua

ProvaLingua

ProvaLingua adalah aplikasi untuk belajar banyak bahasa yang dapat kamu gunakan untuk belajar bahasa Prancis dengan beberapa fitur yang sangat baik, terutama adanya 30 pelajaran Perancis gratis dan setiap pelajaran mengandung 20-25 kata atau frase yang dapat kamu pelajari. Terlepas dari bahasa Perancis, kamu juga dapat belajar bahasa Spanyol, Italia, Portugis, Rusia, dll kamu juga dapat menambahkan bahasa yang kamu ingin pelajari di software ini.

Anki

Anki merupakan aplikasi open source untuk belajar banyak bahasa. Kamu dapat menggunakan software ini untuk belajar banyak frase Perancis populer atau kata-kata dengan audio, gambar dan pengucapan dalam bahasa Inggris. Kamu dapat men-download banyak flashcards untuk belajar bahasa Perancis di software ini dari sini.

OpenTeacher

OpenTeacher

OpenTeacher merupakan aplikasi untuk belajar banyak bahassa yang tidak kalah baiknya dengan aplikasi lain sejenis dimana akan membantu kamu untuk mempelajari beberapa bahasa populer dunia termasuk Perancis. Kamu dapat menggunakannya untuk belajar banyak frase Perancis populer atau kata-kata dengan adanya tes. Selain bahasa perancis, Kamu juga dapat belajar bahasa Spanyol, Jepang, Italia, Jerman, Arab dan bahasa lainnya menggunakan software ini. OpenTeacher juga merupakan software yang mudah digunakan, open source, portabel dan cross-platform. Kamu juga dapat menggunakannya di Mac, Linux dan sistem operasi lainnya.

The French Tutorial

The French Tutorial

The French Tutorial adalah layanan berbasis web yang berguna disaat kamu ingin belajar bahasa Perancis. The French Tutorial memberikan banyak pelajaran Perancis gratis dengan pengucapan audio. The French Tutorial juga menyediakan berbagai tes belajar bahasa Jepang. Karena merupakan layanan berbasis web berarti kamu juga dapat menggunakannya dalam sistem operasi lain, seperti: Linux, Mac, Ubuntu, dll

Catatan: Kamu harus mendaftar di situs untuk men-download tutorial di The French Tutorial

 

Bonjour ^,^/

Author:

1 Komentar

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *