10 Browser Android Gratis Tercepat

10 Browser Android Tercepat

Meskipun kebanyakan orang membeli ponsel & tablet Android berpikir mereka akan menggunakan aplikasi produktivitas, bermain game dan menonton film atau acara TV.

Pada kenyataanya Android app yang paling banyak digunakan adalah web browser, dan mengingat bagaimana segala sesuatu yang kita butuhkan ada di Web, hal ini tidaklah mengejutkan.

Kami sering ditanya tentang browser Android tercepat yang tersedia, jadi hari ini kita akan melihat 10 aplikasi browser yang cepat dan memiliki fitur yang besar.

Sementara Chrome adalah browser default dan teratas pada daftar kami, kami juga memasukan beberapa aplikasi browser pihak ke-3 yang memiliki beberapa add-ons dan fitur unik lain yang patut dicoba.

 

Google Chrome

10 Browser Android Gratis Tercepat Chrome

Kami mulai dengan Google Chrome karena terus terang, terlepas dari fakta bahwa google chrome adalah web browser bawaan Android, google chrome merupakan web browser cepat dan responsif.

Jika kamu menggunakan Chrome pada PC, kamu dapat melakukan sinkronisasi dengan perangkat mobile kamu mulai dari bookmark dan password akan dapat diakses di seluruh perangkat yang terhubung dengan akun google.

Link Download

 

CM Secure Browser

10 Browser Android Gratis Tercepat CM Secure Browser

CM browser, dengan ukuran file yang kecil dan tentu saja aman yang mana menjadi baguan terpenting dari setiap aplikasi browser yang hebat.

CM Browser dikembangkan oleh tim CM Security app. Tidak hanya sedikit menggunakan memori, CM browser juga memiliki antarmuka bersih dan memberikan pengalaman browsing yang cepat pada perangkat Android.

Bagi mereka yang peduli tentang keamanan dan privasi, CM Browser juga memberikan in-app warnings tentang download dan situs yang diduga berbahaya dengan pilihan untuk mencegah pelacakan dan browsing web secara anonim.

Link Download

 

Maxthon Web Browser

10 Browser Android Gratis Tercepat Maxthon Web Browser

Maxthon adalah salah satu browser Android tercepat yang pernah saya gunakan dan memiliki satu set besar fitur untuk mendukung optimasi kecepatan browsing.

Kamu bisa mengatur situs favorit untuk akses cepat dan juga menggunakan gerakan kontrol untuk menavigasi web. Maxthon juga telah terintegrasi layanan cloud ke dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima teks, gambar berbagi dan link bersama dengan sinkronisasi antar perangkat.

Ada beberapa yang berbeda add-ons yang tersedia untuk di-download juga, dan jika kamu mau, kamu juga dapat menyesuaikan tampilan. Fakta yang mengagumkan dari browser android ini adalah dukungan untuk memainkan video flash membuat Maxthon menjadi browser yang solid.

Link Download

 

UC Browser

10 Browser Android Gratis Tercepat UC Browser

Ketika membahas kecepatan, kita tidak bisa melupakan browser satu ini; UC Browser, browser android yang juga cukup bergairah berkat fitur preloading nya.

Tidak hanya memberikan pengalaman browsing web yang cepat, UC browser juga mengelola download dengan baik dan kamu dapat menyesuaika tema tampilan. UC browser memiliki fitur yang sangat berguna yaitu adanya “night mode” juga dukungan mode incognito (anonim).

Link Download

 

Firefox

10 Browser Android Gratis Tercepat Firefox

Meskipun saya pribadi merasa firefox lebih lambat dari browser lain pada daftar, firefox merupakan hasil solid dari Mozilla dan memiliki berbagai add-ons yang kamu dapat men-download, termasuk fitur yang memungkinkan kamu untuk mengelola password, membuat gerakan untuk browsing dan blok iklan.

Fitur membaca offline juga tersedia di Firefox, dan meskipun itu tidak sefleksibel versi PC, Firefox for android merupakan browser yang baik untuk perangkat Android kamu.

Link Download

 

Opera Mini web browser

10 Browser Android Gratis Tercepat Opera Mini web browser

Untuk browser satu ini tidak perlu diperkenalkan lagi dan jika kamu telah menggunakan smartphone sejak era Symbian, kamu mungkin akrab dengan Opera Mini.

Opera Mini telah menjadi penyelamat bagi orang-orang dengan memori internal dan bandwidth internet yang terbatas – instalasi kecil dan aplikasi menggunakan kompresi untuk browsing web yang lebih cepat.

Link Download

 

Next Browser

10 Browser Android Gratis Tercepat Next Browser

Next browser dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan salah satu apps yang sukses di android “Go Launcher”, Next Browser adalah satu aplikasi Android besar.

Memiliki tampilan yang menarik bersih dan cukup halus dalam hal pengalaman browsing dan kecepatan. Fitur pengenalan suara bekerja dengan baik dan ada optimasi kecil seperti konsumsi memori yang rendah, dengan bantuan kinerja lebih lanjut. Fitur membaca Offline juga tersedia pada browser ini.

Link Download

 

Dolphin

10 Browser Android Gratis Tercepat Dolphin

Browser Dolphin pertama mendapatkan popularitas dikarenakan adanya fitur gesture control yang canggih dan telah berkembang menjadi salah satu browser yang paling populer di Android.

Namun, secara pribadi, saya merasa dolphin browser tidak menjadi pilihan untuk masalah kecepatan browsing, meskipun memiliki seperangkat besar fitur yang pantas dicoba.

Dolphin browser juga memiliki fitur pengenalan suara, bersama dengan berbagai add-ons dan tema. Aplikasi web seperti Facebook dan Wikipedia juga dapat didownload, dan kamu dapat berbagi data antara perangkat Android dan PC menggunakan ekstensi Dolphin browser.

Link Download

 

Hover Browser

10 Browser Android Gratis Tercepat Hover Browser

Hover Browser, browser untuk Android yang cukup cepat, dan terdapat utilitas yang melayang di atas jendela lain. Berarti pada dasarnya kamu dapat membuka beberapa jendela browser pada ponsel Android atau tablet, seperti yang bisa kamu lakukan pada PC.

Kamu juga dapat dengan cepat beralih jendela dan membuka halaman web yang berbeda secara berdampingan untuk perbandingan.

Link Download

 

Boat Browser for Android

10 Browser Android Gratis Tercepat Boat Browser for Android

Boat Browser adalah aplikasi yang besar dengan banyak fitur, termasuk kustomisasi besar (tema), alat dan add-ons dengan tab mengambang atau multi-window seperti aplikasi Browser Hover yang tercantum di atas.

Namun, browsing sendiri tidak secepat aplikasi lain, dan Boat Browser cenderung sering mengalami crash lebih dari yang kamu harapkan.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *