5 Aplikasi Fitness Terbaik untuk Android

Pada zaman sekarang ini pentingnya hidup sehat itu tentu hal yang sangat dibutuhkan untuk mengurangi resiko terkena penyakit, tapi realitanya kita pasti disibukan dengan tugas-tugas yang mungkin memakan waktu banyak dan akhirnya hari weekend kita diisi dengan kegiatan malas-malasan ya kan??

Tapi alangkah baiknya kamu mencoba menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga yang cukup supaya stamina kita terjaga untuk beraktivitas di hari-hari kerja.

Untuk itu penulis ingin memberikan review tentang fitness app dan kamu tidak perlu ke gym dan membayar mahal instruktur latihan mendingan kamu lihat smartphone mu yang bisa berguna untuk membatu kamu beraktivitas berolahraga. simak deh reviewnya

Aplikasi Fintess: UP by Jawbone

Aplikasi yang dibuat oleh developer Jawbone ini seperti asisten kebugaran digital kamu yang mendata seluruh aktivitas olahraga mu seperti banyaknya kalori yang dikeluar kan atau berapa jauh kamu berlari.

Aplikasi Fitness Jawbone

Aplikasi ini bisa kamu dipadukan dengan Jawbone Up band, yaitu gelang yang terhubung ke smartphonemu untuk mendata aktivitasmu hebat bukan.

Tapi kamu tak perlu khawatir jika kamu tidak punya Jawbone Up band. Kamu tetap bisa menggunakan aplikasi ini, jadi kamu cuma bawa smartphone mu saja untuk melakukan aktivitas supaya aplikasi ini bekerja dan mendata aktivitasmu

Link Download

Aplikasi Fitness: Nike+ FuelBand

Seperti halnya Up™, Nike+ yang dibuat oleh Nike, Inc. juga asisten pintar kamu untuk berolahraga seperti mengukur aktivitas sehari-hari kamu.

Nike ss

Dan pastinya aplikasi ini cocok untuk kamu nih bagi pecinta produk nike pasti dong gak afdol jika semua aksesoris mu nike masa belum ada aplikasi ini ya ga.

Akan tetapi aplikasi ini hanya bisa mendata kamu jika kamu punya aksesoris Nike+ FuelBand SE, tidak seperti Up™.

Mungkin cukup mengecewakan bagi yang tidak punya budget cukup tapi jika sudah membeli perangkatnya pasti kamu lebih aktif dengan mengukur aktivitas sehari-hari kamu deh dan pastinya akan telihat keren kalau dipakai.

Link Download

Aplikasi Fitness: Google Fit

Google juga mengeluarkan nih aplikasi unggulannya untuk menjadikan asisten digital kamu menjadikan hidupmu lebih sehat dengan menjadi lebih aktif, lebih sadar, dan lebih termotivasi.

Aplikasi Fitness Google Fit

Cukup bawa smartphone kamu ke berbagai aktivitas olahragamu dan aplikasi ini bekerja, mudah bukan sekaligus hemat biaya jadi tidak usah kamu membeli perangkat pendukung cukup smartphonemu saja sudah cukup untuk hidup sehat

Aplikasi Fitness: Strava Running and Cycling GPS

Aplikasi besutan Strava Inc. sangat cocok deh untuk yang suka bersepeda dan jogging karena aplikasi ini akan merekam track kamu menggunakan GPS dan otomatis track yang pernah di lewati oleh kamu bisa dilihat di aplikasi ini.

Aplikasi Fitness Strava Running and Cycling GPS

Kamu juga bisa melihat map untuk mejelajah rute baru wah keren kan. Tapi ingat aplikasi ini hanya bisa bekerja jika smartphone kamu juka GPS nya aktif. Jadi pastikan dulu GPS kamu benar-benar aktif sebelum menggunakannya, jadi akan akurat untuk merekan bereagam track yang perna kamu lewati

Link Download

Aplikasi Fitness: Microsoft Health

Microsoft juga tidak mau kalaih nih untuk mengeluarkan aplikasi fitnessnya Seperti halnya Up dan Nike untuk keperluan aktivitas berolahragamu.

Aplikasi Fitness Microsoft Health

Microsoft Health juga mengeluarkan perangkat pendukungnya nih yang dinamakan Microsoft Band, tapi tanpa Microsoft Band juga kamu bisa menggunakan aplikasi ini deh so tinggal gunakan smartphone kamu saja untuk mentracking seperti jogging, bersepeda dan berbagai macam olahraga lainnya.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *