Download Aplikasi untuk Membuat File PDF: PDFCreator

Aplikasi Untuk Membuat File PDF : PDFCreator

Aplikasi untuk membuat file dokumen PDF cenderung tersedia pada paket aplikasi do-it-all yang umumnya aplikasi-aplikasi besar.

Tapi “simple is good”, itulah sebabnya mengapa aplikasi PDF yang diinstal sebagai driver print mungkin menjadi favorit bagi kebanyakan pengguna. Itulah cara PDFCreator dari Pdforge bekerja, meskipun tidak semua hal dapat dilakukan oleh aplikasi ini.

Mode instalasi server PDFCreator yang bersifat opsional dapat bertindak sebagai printer jaringan, sementara untuk instalasi standar mennyertakan beberapa aplikasi tambahan yang disertakan Images2PDF dan PDFArchitect, ditambah beberapa file contoh dan pilihan bahasa juga file “Help”.

Jika anda dapat mengeprint dokumen pastinya anda dapat menggunakan aplikasi. Langkah-langkah yang diperlukan semuanya sama dengan langkah-langkah saat print dokumen, dengan layar penuh akan ada panduan yang memberitahu anda dengan mudah menambahkan Judul, Penulis, Kata Kunci, dan banyak lagi.

Anda juga dapat mengedit pembuatan dokumen dan memodifikasi tanggal atau langsung menambahkan tanggal dan waktu. Setelah Anda selesai, Anda dapat menyimpan, mencetak, atau e-mail PDF yang baru dibuat. PDFCreator menciptakan lebih dari PDF, karena PDFCreator menawarkan pilihan untuk mengubah dan menyimpan file dalam 13 format, termasuk bitmap, PostScript, dan lain-lain.

Aplikasi untuk membuat file PDF, PDFCreator sangat mudah digunakan untuk membuat PDF berkualitas tinggi dan banyak jenis dokumen lain dari perintah Print atau menu shell.

PDFCreator sebuah aplikasi untuk membuat file PDF dari hampir semua aplikasi Windows. Dengan PDFCreator, anda dapat membuat file PDF dari setiap program yang mampu mencetak, mengenkripsi PDF dan melindungi file yang dibuat, membuka, mencetak, dan mengirim file yang dihasilkan melalui e-mail.

PDFCreator juga lebih dari sekedar aplikasi untuk membuat PDF, PDFCreator juga dapat digunakan untuk membuat file PNG, JPG, TIFF, BMP, PCX , PS, dan EPS, dan file autosave ke folder dan nama file berdasarkan tag seperti username, nama komputer, tanggal, dan waktu, adanya fitur untuk menggabungkan beberapa file ke dalam satu PDF. PDFCreator juga dapat berjalan pada terminal server tanpa masalah.

Untuk cara penggunaan bisa mengunjungi link ini

Link download aplikasi untuk membuat file PDF: PDFCreator

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *