7 Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Internet

http://toonel.net/download.html

Berikut adalah daftar terbaik aplikasi Internet Booster Gratis. Aplikasi Internet Speed Booster memungkinkan kamu meningkatkan kecepatan internet dengan berbagai cara. Dengan bantuan software ini, kamu dapat memaksimalkan kinerja internet. Biasanya aplikasi Internet Booster mengoptimalkan pengaturan jaringan untuk meningkatkan kecepatan internet, atau kompres data sebelum men-download data pada browser saat berselancar. Jika kamu mencari jawaban untuk pertanyaan, “bagaimana meningkatkan kecepatan internet?”, jangan khawatir, karena kami telah mengumpulkan daftar alat bantu gratis terbaik yang tersedia untuk meningkatkan Kecepatan Internet.

Internet Accelerator

Internet Accelerator adalah software gratis untuk meningkatkan kecepatan internet di komputer. Apliaksi booster internet ini cukup mudah digunakan. Kamu hanya perlu memilih jenis koneksi, dan klik pada pilihan “Accelerate”.

Terlepas dari fungsi normal yang disediakan, Internet Accelerator memungkinkan kamu mengubah pengaturan Advanced. Pilih jenis koneksi, dan kamu dapat melihat statistik jaringan. Internet Accelerator menampilkan data Incoming dan Outgoing untuk sesi yang sedang aktif.

MZ XP Tweak

MZ XP Tweak adalah Internet Booster gratis untuk Windows. Perangkat lunak ini juga mengoptimalkan berbagai pengaturan komputer kamu untuk memberikan kinerja maksimal. Booster Internet MZ XP Tweak mengoptimalkan pengaturan utama berikut untuk meningkatkan kecepatan internet di komputer kamu :

Seting TCP
Seting MTU
Enable Selective Acknowledgement
Seting Network Adapter
Mengoptimalkan seting Buffer
Mengoptimalkan Transmit Worker
mengoptimalkan DNS Error Caching

Pilih jenis koneksi, dan klik “Apply Internet Booster Tweaks” untuk meningkatkan keceptan internet kamu. Perangkat lunak ini juga mengoptimalkan Internet Explorer, dan Mozilla Firefox untuk meningkatkan kecepatan Internet.

Hola

Hola adalah peer to peer VPN yang mempercepat internet kamu. Hal ini dimungkinkan oleh Virtual Private Network antara pengguna Hola.

Hola melakukan caching dan menghemat isi pada pada peer melihatnya, dan membuatnya tersedia untuk peer lain ketika mereka membutuhkannya. Hola juga melakukan kompresi data untuk lebih mempercepat internet. Jika pengguna Hola di daerah kamu banyak, maka akses internet akan lebih cepat. Perangkat lunak ini sebenarnya dikenal untuk menyediakan akses internet ke konten yang terbatas dan tanpa sensor apapun. Jika sebuah situs web diblokir di wilayah kamu, Hola membuatnya dapat diakses di komputer kamu. Hola merupakan alat multi platform yang dan juga dapat digunakan sebagai add-on, atau ekstensi di berbagai browser internet, seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, dan Opera. Aplikasi ini bebas untuk digunakan.

Opera Browser

Opera Browser menyediakan fitur yang sangat menarik untuk mempercepat kecepatan browsing Internet. Dengan fitur Opera Turbo yang diklaim dapat mengalahkan kecepatan internet yang lambat dengan mengompresi data dan gambar pada server proxy. Fitur ini mengurangi bandwidth yang diperlukan untuk memuat halaman web, dan karenanya meningkatkan kecepatan internet. Aktifkan Opera Turbo, klik pada pilihan Opera Turbo di menu. Beralih On / Off dari tombol yang sama pada Menu. Akses fitur canggih seperti, otomatis menyalakan Opera Turbo, jika koneksi yang lambat terdeteksi.

Jika kamu memiliki koneksi internet lambat, fitur ini dapat menjadi sangat berguna. Browser lain perlu add-on, atau ekstensi untuk melakukan operasi ini, namun Opera memiliki alat ini tertanam secara default.

Web Boost

Web Boost merupakan ekstensi gratis Google Chrome yang bekerja sebagai Internet Speed Booster. Alat penguat internet ini bekerja pada teknologi yang berbeda dari booster internet lainnya. Aplikasi open source ini sarat dengan menyimpan banyak bagian-bagian Website. bagian-bagian Website ini digunakan pada sebagian besar situs terkenal dan situs umum. Aplikasi ini menyimpan bagian-bagian Website ini pada komputer anda. Jadi, ketika anda browsing internet, bagian-bagian Website ini tidak di download lagi, maka halaman web akan memuat lebih cepat.

Data Saver (Beta)

Data Saver (Beta) merupakan salah satu booster Internet gratis. Data Saver ditawarkan oleh Google. Data Saver adalah ekstensi Google Chrome yang masih dalam mode Beta, tetapi melakukan pekerjaan secara efisien. Data Saver menggunakan server Google untuk kompres halaman sebelum men-download ke komputer kamu. Penguat Internet Software ini sangat ringan. Kamu dapat melihat antarmuka dengan mengklik Icon dari ekstensi ini, tersedia tepat di samping address bar Google Chrome. Klik Icon untuk melihat statistik. Penguat Internet ini menampilkan ukuran asli dari data download, dan data aktual download setelah kompresi. Kamu juga dapat melihat timeline grafis, yang menunjukkan perbandingan data. Kamu dapat beralih mode On / Off data dari antarmuka ekstensi.

Toolnet

Gunakan Toolnet.net untuk meningkatkan kecepata internet kamu. Booster internet ini tidak hanya memungkinkan kamu melakukan pencarian dengan cepat, tetapi juga menyimpan data ke tingkat yang luar biasa. Perangkat lunak berbasis java ini merupakan aplikasi cross-platform, dan dapat bekerja pada hampir semua sistem operasi. Penguat internet ini membuat penggunaan bandwidth dengan efisiensi maksimum.

Toolnet mengurangi ukuran data sebelum menyajikannya kepada pengguna. Toolnet.net mengambil data terkompresi dari klien toolnet ke server toolnet, dan kemudian mengirimkannya ke pengguna. Teknologi ini sangat efisien dan baik untuk pengguna dengan paket data yang terbatas, atau pengguna dengan bandwidth yang sedikit

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *