Aplikasi Untuk Menghilangkan Notifikasi Upgrade Ke Windows 10

Aplikasi Untuk Menghilangkan Notifikasi Upgrade Ke Windows 10

Jika anda menggunakan Windows 8 atau Windows 7, maka kemungkinan besar anda akan terus mendapatkankan notifikasi untuk meng-upgrade ke Windows 10. Anda mungkin melihat pesan “Get Windows 10” muncul dari system tray, yang mungkin bisa agak mengganggu. Pesan ini dihasilkan oleh aplikasi kecil yang akan diinstal pada sistem anda dan biasanya dikonfigurasi untuk memulai ketika anda boot komputer.
Jika anda masih menyukai sistem operasi lama (windows 8 atau 7) dan ingin menyingkirkan pesan ini, GWX Stopper datang untuk membantu anda.

Anda hanya perlu men-download aplikasi dan menyimpannya dalam folder yang anda inginkan, dan menjalankanya tanpa perlu instalasi. Harap dicatat bahwa anda harus memungkinkan program untuk membuat perubahan ke komputer anda untuk itu berfungsi. Anda harus memberikan hak administrator aplikasi, dan anda akan melihat pertanyaan ini kecuali fungsi User Account Control dinonaktifkan.

Anda juga harus menerima perjanjian lisensi bahwa program menampilkan selama peluncuran awal. Perjanjian tersebut muncul hanya sekali kecuali anda menjalankan program ini lagi.

Ketika anda menerima perjanjian lisensi, anda akan dibawa ke antarmuka pengguna utama aplikasi. GWX Stopper akan menunjukkan apakah aplikasi “Get Windows 10” terinstal dan berjalan. Anda akan memiliki pilihan untuk menghapus baik sementara atau permanen tergantung pada preferensi anda. Antarmuka GWX Stopper juga dilengkapi dengan tombol untuk menampilkan panduan pengguna.

GWX Stopper

Jika anda memilih untuk memilih opsi “Close” aplikasi, maka notofikasi “Get Windows 10” akan muncul kembali ketika anda kembali memulai komputer anda. Namun keyika anda memilih opsi “Disable” maka GWX Stopper akan menghapus secara permanen dan notifikasi “Get Windows 10” tidak akan muncul lagi tanpa persetujuan anda. Namun, anda dapat mengaktifkannya nanti ketika anda siap untuk meng-upgrade.

Link Download Aplikasi GWX Stopper

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *