Download 10 Aplikasi DJ Gratis Terbaik untuk HP Android

Entah kamu adalah DJ profesional yang ingin berlatih mixing ditengah perjalanan dan membutuhkan media latihan portabel dan tidak ribet.

Atau kamu seorang yang suka mixing (mixer) yang ingin membuat playlist sendiri, mungkin kumpulan aplikasi DJ terbaik untuk Android di bawah ini bisa menjadi rujukan bagimu. Membantumu memilihkan yang terbaik diantara yang zonk diluaran sana

Aplikasi DJ Android Terbaik

1. DJ Studio 5

DJ-Studio-5

DJ Studio 5 siap membantumu berpesta. Setiap DJ membutuhkan aplikasi mixing yang bagus untuk melakukan mixing 2 atau lebih nada secara bersamaan. Nah, DJ Studio 5 bisa melakukannya. Aplikasi ini gratis dan sepertinya tidak memiliki in-app purchases, walaupun fiturnya cukup dasar, namun aplikasi ini akan membuat kerjaanmu kelar.

Link Download DJ Studio 5

 

2. Party Mixer

Party-Mixer

Party Mixer adalah pilihan lain bagi kamu yang mencari aplikasi mixing yang dapat diandalkan. Fitur utama aplikasi ini adalah mixing beberapa track sekaligus. Dua buah track dapat dimainkan sekaligus, sehingga pengguna aplikasi memungkinkan melakukan crossfade antar keduanya. Kamu juga dapat mengatur pitch, tempo, dan banyak lagi.

Link Download Party Mixer

 

3. DJ Mix Pads

DJ Mix Pads

Dewasa ini, mesin-mesin drum pad telah berevolusi lebih cepat sampai menawarkan fitur agar pengguna dapat menciptakan beat buatan sendiri, membuat drum loop dan lain-lain. Kerennya, DJ Mix Pads mengakomodasi itu semua, namun dalam bentuk aplikasi Android, bukan pad machine.

Link Download DJ Mix Pads

 

4. DJ Music Equalizer

DJ Music Equalizer

Memang, ini bukan aplikasi DJ murni. Tapi apabila kamu mencari equalizer yang lebih baik sebagai pemutar musik kesayangan, aplikasi ini dapat menjadi solusinya. Menawarkan fitur untuk kita dapat mengoprek pemutar musik sehingga kita dapat lebih merasakan bass/tops lebih jelas.

Link Download DJ Music Equalizer

 

5. Listen Dj Remix Nonstop Music

Listen Dj Remix Nonstop Music

Catatan: Sudah tidak tersedia

Mulai lelah mixing sendiri dan ingin istirahat sebentar, duduk manislah dan dengarkan karya-karya musik pre-mixed dari mixer lain secara nonstop. Itu semua bisa kamu dapatkan di aplikasi ini.

 

6. DJ Live Wallpaper

DJ Live Wallpaper

Lebih lengkap rasanya jika menyertakan satu aplikasi wallpaper dalam daftar ini. DJ Live Wallpaper menawarkan banyak wallpaper bertemakan DJ yang dapat kamu pilih dan gunakan sebagai backdrop di smartphone kamu. Sempurna untuk melengkapi mood party kamu.

Link Download DJ Live Wallpaper

 

7. Virtual DJ Studio

Virtual DJ Studio

Catatan: Sudah tidak tersedia

Virtual DJ adalah aplikasi DJ digital yang paling populer dan sangat powerful. Aplikasi ini dasarnya adalah turntable mixer sehingga kamu dapat melakukan scratch, menambahkan bermacam efek di track kamu serta membuat mixing buatan kamu sendiri.

 

8. Cross DJ Free

Cross DJ Free

Cross DJ adalah aplikasi mixing musik lainnya dan sudah punya banyak review positif. Sama seperti yang lain yang dilengkapi dengan fitur mixing standar, aplikasi yang satu ini memberikan fitur deteksi BPM yang dapat diandalkan. Ada juga fitur dimana kita dapat mengubah level dari pitch bend serta sync mode yang stabil.

Link Download Cross DJ Free

 

9. edjing

edjing-app-android

Jika kamu lebih membutuhkan aplikasi untuk mixing playlist kamu sendiri daripada aplikasi DJ murni, bisa jadi edjing adalah aplikasi yang tepat buatmu. Dengan fitur utamanya yaitu mixing dan membuat playlist suka-suka kamu, aplikasi yang satu ini memberikan fitur DJ profile page sehingga kamu dapat share mixing dan playlist kamu dengan orang lain. Sisi plusnya ada di social element lah kalo aplikasi ini.

Link Download edjing – DJ Music Mixer Studio

 

10. DJ Mixer House Music

DJ Mixer House Music

Menutup daftar aplikasi DJ gratis untuk Android, aplikasi ini spesial untuk penikmat musik House. Jika kamu adalah salah satunya dan sedang mencari aplikasi untuk senantiasa party, aplikasi ini cocok buatmu.

Link Download DJ Mixer House Music

Lihat Juga

3 Komentar

  1. Anonim berkata:

    Kayanya susah ya…

  2. febi berkata:

    Bagus banget rasanya pingin main DJ beneran

  3. adi candra berkata:

    Bagus banget

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.