Aplikasi Pembuat Ebook Android: Book Creator

Red Jumper Studio merilis aplikasi pembuat ebook Android tablet untuk personal, setelah sebelumnya sudah rilis untuk iPad.

Book Creator bukanlah aplikasi yang tepat untuk menerbitkan novel fiksi pertama kamu, tapi aplikasi ini lebih cocok untuk kegunaan personal seperti membuat cerita atau dongeng untuk anak, membuat album foto keluarga, atau membuat prototip untuk proyek IT terbarumu.

Amat sangat simpel untuk memulai membuat ebook di tablet Android dengan aplikasi ini. Tap tombol ‘+’ untuk menambahkan konten ke halaman.

Konten bisa teks, gambar, atau audio, kemudian pindahkan item dengan jari-jarimu. Selain memindah, bisa juga mengubah ukuran atau modifikasi konten lainnya.

aplikasi_pembuat_ebook_android_tampilan_utama

Tombol ‘i’ adalah Inspector, yakni opsi untuk menyesuaikan sebuah item, termasuk ukuran atau warna font (jika kamu menyeleksi teks), atau memindah gambar ke background/foreground.

aplikasi_pembuat_ebook_android_seleksi_teks

Selain impor gambar dari galeri, kamu juga dapat menggunakan Google Chrome untuk menyimpan gambar secara langsung dari Web dengan menekan & menahan sebuah foto.

aplikasi_pembuat_ebook_android_gambar

Kamu juga dapat share ebook buatanmu ke Google Drive, dimana kamu juga dapat berkolaborasi dengan yang lain ataupun menyimpannya untuk pribadi kedalam librari Google Play Books. Ingin mengomersilkan ebook buatanmu? Ekspor saja ebook yang telah dibuat di Android kedalam format ePub 3 untuk kemudian filenya dapat disubmit ke Google Play atau Apple iBooks.

aplikasi_pembuat_ebook_android

Book Creator sejatinya adalah aplikasi pembuat ebook Android yang dioptimasi untuk tablet Android dengan layar 7 inchi keatas, dan memerlukan setidaknya Android versi 4.1. Download aplikasi pembuat ebook Android, Book Creator, sekarang.

Link Download Book Creator

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *