Cara Mengaktifkan GodMode pada Windows 10

Tips cepat nih… Yang suka main game pasti tahu bahwa di hampir setiap game selalu ada cara untuk mengaktifkan power god-like pada game. Mod/tweak/cheat ini akan memberimu hal-hal seperti nyawa unlimited, jurus unlimited, atau tidak bisa mati.

Bagi kamu pengguna Windows 10 yang ingin kemampuan god-like pada komputer kamu, Windows 10 punya GodMode sendiri nih. Nah, GodMode untuk Windows 10 akan memberimu akses ke 262 fitur god-like yang tersembunyi. Memang tidak memberimu nyawa unlimited atau menyelamatkanmu dari bluescreen, tapi GodMode Windows akan memberimu banyak fitur dan tool tambahan.

Cara Mengaktifkan GodMode pada Windows 10

godmode-pada-windows-10

Mengaktifkan GodMode ini gampang kok. Buatlah folder baru (bisa dimanapun, tapi DSG menyarankan untuk membuat folder baru di Desktop agar lebih mudah dicarinya), kemudian berikan nama folder dengan nama spesifik berikut. Yep, seperti inilah langkah-langkahnya:

  1. Buatlah folder baru di desktop… godmode-pada-windows-10-folder-baru
  2. Ubah nama folder menjadi seperti berikut ini (disarankan copy paste aja untuk menghindari kesalahan): GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}

ikon-godmode-windows-10

Voila! Selamat datang di GodMode dan selamat bersenang-senang!

Judulnya memang bagaimana cara mengaktifkan God Mode di Windows 10, tapi cara ini juga bisa bekerja di versi Windows yang lain kok dengan jumlah fitur yang berbeda-beda tergantung versi Windows-nya. Sudah dites di Windows 8.1 dan menampilkan 270 fitur.

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *