IDM Optimizer, Aplikasi untuk Mempercepat Download IDM

IDM Optimizer adalah aplikasi intuitif dan cara termudah mempercepat download dan mengoptimasi Internet Download Manager (IDM) saat download menggunakan koneksi internetmu.

Salah satu keuntungan Internet Download Manager adalah kemampuan untuk mempercepat waktu download dari file apapun dari Internet. Jika kecepatannya masih belum cukup untukmu, mengombinasikannya dengan sebuah aplikasi untuk menambah kecepatan download menjadi lebih cepat seperti IDM Optimizer bisa menjadi solusi.

Enteng dan mudah digunakan

Idm_Optimizer

Tujuan aplikasi ini adalah membantumu tweaking Internet Download Manager. Dengan kata lain, aplikasi akan mengoptimasi proses download dan mendapatkan data ke komputer lebih cepat.

Didesain untuk mudah digunakan, IDM Optimizer memiliki antarmuka sederhana dan clean yang hanya terdiri dari 3 tombol utama. Satu untuk mengakses pengaturan proxy, Kedua untuk memulai proses optimasi, dan tombol ketiga untuk me-restore default settings dari aplikasi.

Dapatkan kecepatan download tinggi dengan cepat

Sudah jelas, IDM harus sudah terinstall di komputer kamu. Nah, setelah kamu berhasil menginisiasi proses optimasi, hanya beberapa detik proses optimasi akan berhasil. Yang dilakukan oleh IDM Optimizer adalah tweak settingan IDM dengan cara memodifikasi jenis koneksi default ke ‘Other’ dan menambah kecepatan download. Jumlah maksimum koneksi download tidak dimodifikasi.

Apabila kamu tidak puas dengan konfigurasi dan performa IDM yang baru, kamu bisa mengembalikan setting kapan saja dengan tombol ‘Default’.

Menjaga download-an tetap aman

idm_optimizer_2

Seperti sudah disebut diatas, IDM Optimizer menyediakan dukungan koneksi proxy, sehingga kamu dapat mengatur alamat proxy server beserta port nya. Tersedia protokol SOCKS4 dan SOCKS5 agar proses download lebih aman.

Kesimpulannya, IDM Optimizer menjanjikan kemampuan IDM meningkatkan kecepatan download dengan memodifikasi setting-an IDM, dimana dapat membantu ketika mendownload file besar menggunakan Internet Download Manager. Tidak perlu effort lebih untuk mempercepat speed download, kamu dapat dengan cepat mengakomodasi dan kecepatan download akan lebih cepat dalam sekejap mata.

Link Download IDM Optimizer

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *