Download Antivirus Kaspersky Free Edition

Kaspersky Free Edition adalah anti virus yang dibuat oleh Kaspersky Lab, merupakan salah satu aplikasi keamanan terbaik yang menawarkan fitur-fitur yang sangat efektif. Kaspersky akan memproteksi komputer kamu dari ancaman seperti virus, spyware, trojan, worms, dan bots.

Fitur utama dari Kaspersky Free Edition Antivirus adalah ‘Kaspersky iSwift Scanner’ yang akan melakukan proses scanning otomatis menyesuaikan aktivitas komputermu jadi kinerjanya tidak akan memperlambat komputermu. Ada juga fitur ‘iChecker Scanning’ yang akan mengingat file-file mana saja yang bersih setelah scan dan hanya akan di-scan ulang kalau ada perubahan pada file, otomatis fitur tadi akan mempercepat proses scanning.

Fitur lain yang tidak kalah menariknya adalah ‘Kaspersky Virtual Keyboard’ yaitu keyboard pada layar (on screen keyboard) yang digunakan untuk memasukkan data-data sensitif (seperti PIN dan password) agar lebih aman. Fitur ‘Kaspersky Whitelisting and Application Control’ akan menetapkan tingkat keamanan sebuah aplikasi. Fitur ‘Kaspersky URL Advisor’ adalah fitur proteksi pengguna dengan memberikan peringatan apabila ada URL yang mengandung ancaman.

kaspersky-free-edition-antivirus

Kekurangan dari Kaspersky Free Edition adalah proses scan nya yang cukup lambat. Kalau kamu ingin Kaspersky yang Pro, harganya memang agak mahal tapi itu sudah termasuk 3 lisensi saat pembelian. Kekurangan lainnya di versi gratis adalah tidak tersedianya personal firewall. Tapi secara keseluruhan, Kaspersky Free Edition Anti-virus masih menjadi salah satu antivirus terbaik yang menawarkan paket efektif, mudah digunakan, mudah dimengerti, dan bisa diandalkan.

Terakhir, saat ini Kaspersky Free Edition masih tersedia dalam bahasa Rusia saja. Tapi sudah lumayan lah…

Link Download Kaspersky Free Edition

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *