Cara Mudah Kirim Email Terjadwal di Gmail

kirim email di gmail

Right Inbox for Gmail merupakan plugin browser chrome untuk penjadwalan kirim email di Gmail, Membuat email berulang, mengatur reminder.

Right Inbox for Gmail dengan mudah dapat diintegrasikan dengan Gmail dan memungkinkan kamu menjadwalkan email yang akan dikirimkan pada waktu mendatang. Kamu dapat mengatur pengingat/ reminder untuk percakapan dan membuat email berulang.

Right Inbox for Gmail sebuah ekstensi browser yang ringan yang kamu butuhkan untuk mengurangi beban kerja dan efisiensi waktu dimana kaitanya dengan pengiriman email.

Right Inbox for Gmail memiliki tampilan yang sederhana namun efektif yang pada akhirnya kamu akan merasa merasa bahwa Right Inbox for Gmail seperti bagian dari Gmail dalam waktu singkat.

Jadwal kirim Email

Apa kamu pernah memiliki ide-ide yang baik di malam hari tapi ingin mengirim email di pagi hari? Sekarang kamu dapat mengatur tanggal kirim untuk email dengan aplikasi ini. Right Inbox for Gmail akan secara otomatis mengirim email pada waktu yang ditentukan.

Pengingat Email/ Reminders

Tingkatkan produktivitas kamu dengan menambahkan reminder ke email, agar memberi notifikasi reminder saat kamu membutuhkanya.

Pengiriman Email yang Berulang

Aplikasi plugin ini sangat cocok untuk meringankan beban kamu yang dalam keseharianya berkutat dengan tugas periodik. Pilih frekuensi pengiriman email berulang secara harian, mingguan, bulanan atau tahunan dan pilih waktu pengiriman.

Dukungan Terhadap Zona Waktu

Penjadwalan email ke calon pembeli yang terletak di negara lain bisa menjadi rumit. Kamu mungkin lebih memilih email yang kamu kirim diterima di pagi hari di zona waktu calon pembeli juga agar tidak tertimpa oleh email lain supaya benar-bernar terbaca. Kamu tidak perlu khawatir mengenai hal ini, karena Right Inbox for Gmail dapat dengan mudah menentukan zona waktu untuk waktu pengiriman.

Dukungan Penggunaan Swift Input Methods

Right Inbox for Gmail menawarkan metode tercepat bagi kamu untuk menyelesaikan sesuatu. Bila kamu perlu memilih waktu tertentu untuk email, kamu mungkin hanya ingin mengetik tanggal & waktu atau durasi dengan cepat dan mudah.

Teks-parser pada Right Inbox for Gmail akan memahami masukan kamu dan menghemat banyak waktu. Contoh input untuk seting tanggal & waktu atau durasi dengan cepat : “Monday 8AM” (kirim email pada hari senin jam 8 pagi), “2h 30m later” (kirim email 2 setengah jam lagi), “1PM in Jakarta” (kirim email pada jam 1 siang waktu jakarta), dan contoh lainya; “next Wed 10:00”, “next weekday at 9am”, “Aug 22nd late morning”, “in 2 days at 10AM”

Link Download Ekstensi Kirim Email Right Inbox for Gmail

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *