Equalizer For PC: Equalizer APO

aplikasi equalizer PC

Equalizer APO merupakan sebuah sistem equalizer parametrik yang tidak memiliki GUI tetapi menggunakan metode komprehensif untuk menyesuaikan output audio pada komputer kamu

Equalizer APO adalah salah satu alat audio yang waktu untuk pengaturan, tetapi setelah kamu berhasil membuat pengaturan yang sesuai, Equalizer APO akan membantu meningkatkan kualitas dan kekuatan suara.

Tingkat kesulitan pada aplikasi ini hanya pada saat proses instalasi. Cara konfigurasi dan pengunaan sebenarnya cukup sederhana. Dan karena Equalizer APO adalah equalizer Windows yang tidak menampilkan antarmuka atau tampilan grafis, kamu harus mengedit file TXT untuk mengubah pengaturan output audio.

Hal ini memang agak sedikit aneh tapi praktis. Selama instalasi, Equalizer APO memungkinkan kamu untuk memilih perangkat audio yang ingin diinstal APO, sehingga kamu perlu tahu mana yang kamu ingin tingkatkan. Jika ternyata kamu salah dalam memilih perangkat audio yang diinstal APO,kamu tidak perlu khawatir, kamu dapat mengubah perangkat yang diinstal APO kapan saja.

Aplikasi ini akan menampilkan daftar lengkap konektor, nama perangkat yang mana akan membantu kamu menentukan mana perangkat yang ingin didukung APO.

Untuk mengubah parameter dari equalizer, kamu perlu pergi ke folder dimana Equalizer APO diinstal dan membuka file TXT konfigurasi. Equalizer APO mendukung jumlah filter yang tidak terbatas.

Untuk menambahkan filter ke equalizer kamu harus mengetiknya dalam file konfigurasi. memeng hal ini cukup melelahkan apalagi kamu membuat banyak filter efefk audio tapi kamu akan mendapati usaha kamu sebanding dengan hasil suara yang dihasilkan setelah penerapan efek audio tersebut.

Karena tidak menampilkan antarmuka pengguna grafis dan bekerja di belakang layar sistem operasi, Equalizer APO memberikan hasil yang cepat tanpa menghabiskan sumber daya sistem. Dengan kata lain, Equalizer APO tidak hanya handal, tetapi juga sangat efisien.

Catatan: Versi terbaru sudah mendukung antarmuka atau tampilan grafis.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *