9 Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto Terbaik di Android

9 Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto Terbaik di Android

Tidak semua gambar di handphone dimaksudkan untuk dilihat oleh siapa pun. Kita mungkin memiliki banyak foto pribadi yang hanya disimpan untuk dilihat hanya oleh kita.

Sayangnya, orang mungkin meminjam smartphone kamu atau kamu mungkin secara tidak sengaja memberikan handphone kamu ke temanmu. Hal ini dapat menyebabkan privasi kamu ke potensi yang berbahaya. Jadi, apa yang kamu butuhkan adalah cara untuk menyembunyikan semua foto dan video yang tidak ingin orang lain lihat. Jika kamu adalah pengguna Android, Google Play Store memiliki ribuan aplikasi untuk menyembunyikan foto dan video, yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Pada artikel ini, kami telah mengumpulkan aplikasi terbaik untuk menyembunyikan foto dan video yang tersedia di Play Store. Kamu hanya perlu memilih salah satu yang cocok untuk kamu.

Aplikasi terbaik untuk menyembunyikan foto dan video untuk Android

 

Menyembunyikan Foto di Vaulty

Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto Terbaik di Android Vaulty

Vaulty adalah salah satu aplikasi tertua dan paling dapat diandalkan untuk menyembunyikan foto dan video di Android. Vaulty Memiliki antarmuka sederhana dengan banyak fitur canggih.

Kamu dapat dengan mudah menyembunyikan gambar dan video dari Gallery ke Vaulty, dan kemudian menambahkan password sehingga tidak ada yang bisa mengaksesnya kecuali kamu.

Jika seseorang mencoba untuk mengakses vaulty dan memasukan password yang salah, Vaulty akan mengambil gambar dari kamera depan agar kamu tahu siapa yang telah mencoba mengakses. Selain itu, kamu juga dapat menyimpan foto dan video ke layanan backup online Vaulty agar bisa mengembalikan mereka ketika kamu tidak sengaja menghapus foto dan video tersebut.

Kamu dapat mengatur berbagai jenis media di lebih dari satu vault (tempat penyimpanan rahasia) dengan password yang berbeda. Beberapa fitur lianya dari Vaulty antara lain, editing Photo, Full screen zoom, Filter, Private Camera dan pengorganisasian media dalam album.

Fitur Utama: Mengambil gambar orang yang mencoba mengakses tanpa otorisasi yang valid, menyediakan backup online dan antarmuka yang intuitif.

Link Download Vaulty

 

Vault-Hide SMS, Pics & Video

Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto Terbaik di Android Vault-Hide SMS Pics Videos

Vault-Hide SMS, Pics & Video adalah sebuah aplikasi untuk menyembunyikan semua data di ponsel kamu termasuk, foto, video, SMS, kontak dan bahkan Apps. Kamu dapat dengan mudah menambahkan semua data tersebut ke lemari besi (vault) kamu dan kemudian melindunginya dengan password untuk memastikan tidak ada yang memiliki akses ke sana.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur canggih yang menarik untuk melindungi data ponsel kamu. Kamu dapat membuat Vault palsu dengan gambar palsu untuk menipu orang untuk berpikir bahwa mereka telah mengkases vault asli. Kamu juga dapat menyembunyikan aplikasi ini, sehingga tidak ada yang akan dapat mengetahui bahwa kamu menginstal aplikasi ini.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur seperti Vaulty antara lain; mengambil gambar dari orang yang mencoba untuk mengakses lemari besi dan membuat cadangan di cloud untuk semua data.

Fitur Utama: Menyembunyikan semua jenis data, menawarkan fitur yang berbeda untuk menyembunyikan lemari besi(vault) dan membuat cadangan data kamu.

Link Download Vault

 

Sembunyikan Gambar dengan KeepSafe Vault

9 Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto Terbaik di Android KeepSafe Vault

KeepSafe adalah aplikasi untuk melindungi foto kamu lainya dengan fitur lengkap dan ribuan pilihan dan penyesuaian. KeepSafe memiliki tampilan yang sederhana agar pengguna dapa melakukan navigasi dengan cepat juga foto dapat ditambahkan dari Galeri handphone dengan benar. Semua foto di dapat dilindungi dengan PIN, dan saat menggunakan KeepSafe daftar aplikasi kamu tidak akan menampilkan kehadirannya.

KeepSafe juga memiliki banyak fitur canggih yang juga mungkin mengharuskan kamu untuk membeli versi premium, tapi mereka layak. Untuk mengelabui orang, kamu dapat mengubah gambar cover album, menambahkan pin palsu dan menyamar KeepSafe sebagai aplikasi yang berbeda.

Kamu bahkan dapat mengirim foto dari lemari besi (vault) yang benar-benar akan lenyap setelah 20 detik. KeepSafe juga akan mengambil gambar jika ada yang mencoba untuk mengakses lemari besi kamu.

Fitur Utama: Kirim foto yang dapat menghancurkan dirinya sendiri, banyak metode untuk mengelabui orang dan tampilan yang bersih.

Link Download KeepSafe

 

Hide Pictures Hide it Pro

9 Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto Terbaik di Android Hide Photos Video-Hide it Pro

Hide Pictures Hide it Pro adalah aplikasi serba guna lainnya yang akan membantu kamu menyembunyikan gambar, video, aplikasi, SMS dan kontak dengan hanya beberapa tap. Terbaik dari semua, Hide Pictures Hide it Pro benar-benar gratis untuk digunakan dan kamu tidak membutuhkan jenis langganan premium. Aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai audio manager untuk menyembunyikan identitas dan memastikan keamanan data.

Hide Pictures Hide it Pro juga menyediakan pilihan kustomisasi dan alat navigasi. Kamu dapat dengan mudah mengkategorikan atau menyortir data, zoom in out, lihat gambar di slide, memutar video dan banyak tweak sederhana lainnya.

Kamu dapat menggunakan PIN dan password untuk melindungi data kamu, dan aplikasi ini juga tidak muncul dalam daftar aplikasi. Semua data penting kamu dienkripsi dengan AES 256-encryption untuk keamanan yang maksimal. Jika kamu berpikir bahwa fitur ini agak terbatas, maka kamu harus tahu bahwa aplikasi ini juga memiliki dukungan plugin. Kamu dapat menambahkan plugin yang berbeda untuk lebih meningkatkan fungsi seperti pesan pribadi, private browsing, mengunci aplikasi, dll

Fitur Utama: Enkripsi Data, benar-benar gratis dan dilengkapi dengan dukungan plugin.

Link Download Hide itu Pro

 

Safe Gallery Free

9 Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto Terbaik di Android Safe Gallery Free

Safe Gallery Free adalah aplikasi untuk menyembunikan media sederhana yang akan melindungi semua file media di Galeri dengan password. Data dapat dilindungi dengan tiga jenis penguncian: Pin, Password dan Pattern protection. Safe Gallery Free akan mem-backup semua data kamu di app sehingga kamu bisa mengembalikannya saat kehilangan data.

Terlepas dari mengunci media dalam galeri handphone kamu, Safe Gallery Free juga dapat mengunci gambar dari halaman web. Gambar-gambar pada halaman web tersebut akan dikategorikan secara terpisah, sehingga kamu bisa dengan mudah mengetahui mana gambar dari galeri dan yang dari web.

Kamu juga dapat menyembunyikan aplikasi dengan “App Hide Mode” dan sistem tidak akan menunjukkan bahwa aplikasi ini ada pada sistem ponsel kamu. Kamu dapat menampilka kembali aplikasi di sistem dengan memasukan no pin pada dial pad handphone.

Fitur Utama: Gratis, metode penguncian yang berbeda, backup data dan kunci gambar dari web.

Link Download Safe Gallery Free

 

Private Photo Vault

9 Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto Terbaik di Android Private Photo Vault

Private Photo Vault adalah aplikasi untuk menyembunyikan foto dan video dengan pilihan kustomisasi yang sangat baik. Kamu dapat menambahkan password/ Pin pada aplikasi dan juga pada album. Kamu juga dapat menambahkan dua password pada Foto/ video kamu. Satu untuk mengakses aplikasi dan kedua untuk mengakses foto dalam album.

Kamu dapat mengirim foto kamu yang terkunci kepada siapa pun melalui pesan teks atau email langsung dari app. Kamu memiliki kontrol penuh atas foto dan video di aplikasi, kamu dapat memindahkan, zoom in/ out dan bahkan slideshow foto dari app.

Private Photo Vault tidak memiliki banyak trik seperti aplikasi lainya, tetapi setidaknya tidak menawarkan hal paling umum dan penting. Aplikasi ini akan mengambil foto dan koordinat GPS setiap kali seseorang mencoba untuk mengakses lemari besi (vault) dan kamu juga dapat menggunakan password palsu dan gambar untuk mengelabui orang dan melindungi foto yang asli.

Fitur Utama: perlindungan dengan dua password, kontrol penuh atas foto dan video dan mudah berbagi foto yang terkunci.

Link Download Private Photo Vault

 

Fotox

9 Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto Terbaik di Android FotoX

Jika kamu membutuhkan beberapa fitur keamanan dan backup yang baik untuk foto pribadi kamu, maka Fotox adalah aplikasi yang cocok. Fotox menawarkan empat jenis metode penguncian termasuk Pin, Password, Pattern dan Face Detection. Kamu dengan mudah dapat menambahkan foto dan video ke lemari besi kamu dengan mengambil gambar dari aplikasi, sharing foto dan video ke Fotox atau mencarinya di galeri.

Fotox mendukung penyimpanan foto pribadi di cloud, yang dapat diakses dari mana saja dengan sinkronisasi. Untuk melindungi foto kamu, kamu dapat benar-benar menyembunyikan aplikasi sehingga sistem tidak akan mendeteksinya, atau menambahkan pesan error palsu sehingga orang lain akan berpikir bahwa aplikasi tersebut rusak.

Proses uninstall juga dapat diblokir, sehingga tidak ada yang akan dapat menghapus aplikasi kecuali pengguna.

Fitur Utama: empat metode penguncian, backup di cloud dan metode yang berbeda untuk mengamankan aplikasi dan data.

Link Download Fotox

 

Photo Locker

9 Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto Terbaik di Android Hide Photos in Photo Locker

Photo Locker adalah aplikasi yang baik untuk keamanan media dan privasi data kamu. Photo Locker tidak meng-upload data ke server aplikasi, melindungi privasi kamu dan memberikan fitur keamanan yang sangat baik. Semua data di dalam Photo Locker dienkripsi untuk memastikan tidak ada yang bisa melihatnya bahkan jika mereka mendapatkan kontrol penuh atas handphone.

Foto-foto dapat dengan mudah ditambahkan ke locker melalui cara yang berbeda, dan kamu akan mendapatkan kontrol penuh atas foto dalam aplikasi, seperti zooming, panning dan slideshow. Photo Locker juga akan otomatis mengunci sendiri jika ponsel kamu dalam mode sleep. Ini mungkin mengganggu, tetapi akan menyelamatkan kamu jika kamu lupa untuk mengunci aplikasi.

Gambar juga dapat dengan mudah dikembalikan dari loker. Selanjutnya, metode pemulihan password juga cukup aman dan mudah, kamu dapat dengan mudah mereset password dengan email kamu.

Fitur Utama: Mengenkripsi semua foto, kunci otomatis dan pemulihan password yang mudah.

Link Download Photo Locker

 

Gallery Lock

9 Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto Terbaik di Android Gallery Lock

Gallery Lock memiliki tampilan yang intuitif dan menawarkan semua fitur dalam satu paket. Meskipun tidak memiliki sesuatu yang unik, tetapi menggabungkan semua aspek penting ke dalam satu tampilan yang intuitif. Aplikasi ini dapat mengunci semua foto pribadi dan video dengan proteksi password dan membiarkan kamu menavigasi media dalam aplikasi.

Aplikasi ini bisa masuk ke mode stealth untuk menyembunyikannya dari sistem, dan jika ada yang mencoba untuk mengakses aplikasi, itu akan mengambil foto. Data kamu dapat disimpan pada Google drive, Dropbox atau Box. Kamu dapat dengan mudah menambahkan foto/ video ke Gallery Lock menggunakan metode yang berbeda, baik dari dalam aplikasi maupun dari galeri. Kamu bahkan dapat menambahkan seluruh folder ke Gallery Lock.

Fitur Utama: Tampilan yang intuitif, banyak fitur dan gratis.

Link Download Gallery Lock

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *