Aplikasi Gratis Terbaik untuk Mencari Pokemon: Poke Live

Aplikasi Gratis Terbaik untuk Mencari Pokemon Poke Live

 

Aplikasi ini sudah tidak tersedia dan didukung


Terdapat banyak industri digital rumahan yang tumbuh di sekitar Pokemon Go, sebuah game augmented reality yang sedang booming dan sangat populer saat ini dimana menjadikan orang-orang memadati jalanan untuk mencari monster imajiner.

Dan yang paling umum dari produk pihak ketiga ini tdak jauh dari aplikasi peta yang membantu kamu menemukan Pokemon terdekat ketika kamu kesulitan mencari pokemon. Kami sudah mendengar tentang aplikasi berbasis web PokéVision, dan alat visualisasi Google Maps dari pengembang Ahmed Almutawa. Tapi sekarang kita memiliki sesuatu yang lebih baik: aplikasi Android penuh fitur yang disebut Poke Live.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Joaquim Verges, dan bagi saya Poke Live merupakan aplikasi peta Pokemon Go paling bersih dan responsif yang pernah saya gunakan. Setelah dijalankan Poke Live akan secara instan menampilkan populasi Pokemon di sekitar kamu.

Poke Live tidak memerlukan login apapun. Aplikasi ini merupakan perbaikan atas aplikasi-aplikasi sejenis seperti PokéVision, yang kadang-kadang menjadi tidak responsif dan mengharuskan kamu untuk memasukkan lokasi kamu sebelum pencarian pokemon di sekitar area kamu.

Hal initidak mengherankan, mengingat Verges adalah pembuat aplikasi Twitter client populer untuk Android Falcon Pro.

Saat ini PPoke Live belum memiliki alat untuk mencari pokemon di luar lokasi kamu saat itu, sehingga kamu tidak dapat menggunakannya untuk cek pokemon di area lain selain lokasi kamu.

Poke Live juga menggunakan beberapa iklan banner cukup standar ditampilkan di bagian atas layar yang bisa mengganggu. Tapi untuk pemain yang bersemangat merencanakan untuk menangkap pokemon baru, Poke Live melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada tools berbasis web di luar sana.

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *